Sukses

News & Entertainment

Beda Banget, Tampilan 5 Pemain Film Marvel Sebelum dan Saat Syuting

Bintang.com, Jakarta Film superhero saat ini identik dengan Marvel dan DC. Beberapa tahun belakangan ini film bertema superhero semakin banyak dibuat dan sebagian besar diantaranya sukses. Misalnya saja Avengers: Infinity War yang sedang tayang di bioskop.

Harus diakui film superhero yang hampir semuanya diangkat dari komik memang disukai banyak penonton dari berbagai kalangan usia. Dalam beberapa tahun terakhir Marvel sangat gencar membuat film layar lebar yang diadaptasi dari komik-komik produksi mereka. Proyek itu dinamakan MCU (Marvel Cinematic Universe) yang diproduksi oleh Disney Pictures.

Di tahun ini, MCU sudah sukses lewat Black Panther dan Avengers: Infinity War. Selain MCU, ada sejumlah karakter superhero Marvel yang hak ciptanya dimiliki dan diproduksi oleh perusahaan film lain yaitu X-Men dan Deadpool. Kedua karakter superhero itu dimiliki oleh 20the Century Fox.

Tentunya ada banyak karakter superhero yang dimiliki Marvel. Ada sosok superhero yang punya tampilan beda dan unik, sehingga saat ditampilkan dalam sebuah film butuh usaha ekstra untuk mewujudkannya. Terutama dari segi penampilan, kostum dan makeup.

Tak hanya sosok superhero, karakter vilain atau antagonisnya pun ada yang tak kalah unik. Berikut ini ada lima karakter di film-film yang diangkat dari komik Marvel yang membuat pemerannya terlihat beda dan hampir tak bisa dikenali.

2 dari 6 halaman

1. Drax the Destroyer

Wajah Dave Bautista hampir tak bisa dikenali saat dirias menjadi pemeran Drax the Destroyer. Aktor yang mantan pegulat ini juga rela mencukur kumis dan jenggotnya untuk memerankan Drax. Karakter Drax sudah muncul di tiga film MCU yaitu Guardians of the Galaxy pertama dan kedua, dan di Avengers: Infinity War.

3 dari 6 halaman

2. Mystique

Salah satu karakter yang paling diingat dari seri film X-Men adalah Mystique dengan tubuh berwana biru. Sosok wanita tangguh dan berbahaya ini pernah dimainkan sejumlah aktris dan yang terbaru adalah Jennifer Lawrence. Kabarnya, perlu proses makeup sampai berjam-jam buat memerankan Mystique yang menguras fisik dan emosi Lawrence.

4 dari 6 halaman

3. Gamora

Karakter Gamora yang berkulit hijau membuatnya mudah diingat dan dikenali. Gamora yang diperankankan Zoe Saldana sudah tampil di 3 film MCU yaitu Guardians of the Galaxy pertama dan kedua, dan di Avengers: Infinity War. Meskipun tak seekstrim dan serumit Mystique, perlu waktu cukup lama bagi Zoe untuk dirias sebagai Gamora.

5 dari 6 halaman

4. Nebula

Aktris cantik Karen Gillan berubah drastis saat dirias dan diubah menjadi Nebula. Sosok superhero wanita ini terlihat seperti perpaduan manusia robot dan alien. Karen Gillan juga sudah tampil di 3 film MCU yaitu Guardians of the Galaxy pertama dan kedua, dan di Avengers: Infinity War.

6 dari 6 halaman

5. Thanos

Inilah karakter antagonis utama yang punya kekuatan luar biasa di Avengers: Infinity War. Buat menampilkan sosok Thanos yang terlihat mengerikan, perlu waktu cukup lama untuk mendandani dan mengubah wajah ganteng Josh Brolin.

Thanos yang diperankan Josh Brolin sebelumnya sudah pernah tampil di Guardians of th Galaxy pertama dan muncul sekilas di Avengers: Age of Ultron.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Eps 679 dan 680 Tayang Senin, 7 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Unik dan Kocak, Deadpool 2 Promosi Pakai Bahasa Indonesia Plesetan