Sukses

Entertainment

5 Pujian Raditya Dika kepada Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Kembali bekerjasama dengan Soraya Intercine Films, Raditya Dika merangkap peran sebagai pemain sekaligus sutradara dalam film berjudul Target. Seperti diketahui, di film ini Raditya Dika menggaet Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael, dan juga Samuel Rizal.

Ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh Raditya Dika ketika menggarap film ini. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya. "Masih tetap deg-degan kalau mau main film karena kita penasaran reaksi orang gimana," kata Raditya Dika.

Bersama Cinta Laura, Raditya Dika mengungkap bagaimana awal kerjasamanya dengan wanita yang tengah berjuang menekuni karir di Hollywood tersebut. Awalnya, Raditya menawarkan film barunya saat Cinta tengah berada di Indonesia. Berikut pujian Raditya Dika untuk Cinta Laura. 

 

1. Antusias

"Cinta itu diajak pas dia kebetulan lagi libur ke Indonesia, kita sempet ngobrol, terus gue tawarin mau ikut film baru nih, terus dia tertarik gitu. Dia minta sinopsis baru mutusin setelah baca sinopsisnya," kata Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

 

2. Karakter Pas

Raditya Dika menambahkan jika Cinta memiliki karakter yang cocok untuk berperan dalam film yang bergenre aksi tersebut. "Dan karakter yang ada di film ini cocok banget diperankan sama Cinta," lanjutnya.

 

 

3. Profesional

Diakui pemain Marmut Merah Jambu itu, Cinta memang profesional. Bahkan sebagai seorang pemain dirinya sangat visioner. Itulah yang membuat Raditya Dika begitu senang saat bekerjasama dengannya.

"Gue seneng banget. Cinta Laura itu profesional banget. Dia visioner banget jadi senang kerjasama sama dia. Bahkan dia lebih hafal skenario dan adegan ketimbang tim produksi termasuk saya," ucapnya.

 

4. Rapi Banget

Ketika sampai lokasi syuting, Cinta langsung unjuk kualitasnya. "Dinamika bekerja dengan banyak orang ya, kebetulan Cinta profesional. Sampai lokasi syuting udah siap dan sangat-sangat rapih semua dengan pekerjaan dia, dia mau membantu banget," tutur Raditya.

5. Eksplorasi Karakter

Satu hal yang membuktikan Cinta Laura adalah sosok profesional adalah kemauannya secara maksimal untuk melakukan eksplorasi sesuai karakter. "Ada latihan menembak juga saya dan Cinta Laura," tukas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading