Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Nadine Chandrawinata, Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Mulan Jameela yang kesal, lagunya dikaitkan dengan sindiran kepada Maia Estianty. Sebelumnya, Maia Estianty bersama Tata Janeeta merilis single Sang Penggoda. Netizen langsung ramai membicarakan, jika lagu tersebut menyindir sosok Mulan Jameela.

Seperti diketahui, saat Maia bercerai dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga. Hingga saat ini, citra pelakor pun tersemat pada diri Mulan Jameela oleh netizen. Meski telah dibantah Ahmad Dhani, namun tetap saja citra tersebut seolah tak luntur.

 

Mulan Jameela menuturkan, lagu yang dinyanyikannya itu sudah ada sejak kurang lebih satu tahun lalu. Artinya, tidak ada maksud untuk membalas sindiran Maia Estianty dengan lagu terbarunya yang berjudul Aku Mau Kamu.

Mulan Jameela berharap, masyarakat dapat menikmati karyanya, bukan karena gosip yang beredar kencang. Ia juga berharap, tak ada lagi anggapan buruk terhadap album barunya tersebut.

 

Misteri pernikahan Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikabarkan menikah akhir pekan ini di luar negeri. Kabar tersebut santer terdengar, setelah foto siraman Dimas Anggara pekan lalu tersebar di media sosial. Pihak Dimas yang diwakilil manajernya pun membenarkan, Dimas akan segera menikah dengan Nadine.

Namun, perihal tanggal dan lokasi pastinya, manajemen Diman belum mau berkomentar. Boy, manajer Dimas masih menunggu konfirmasi dari Dimas untuk menyebutkan tanggal dan lokasi pernikahan.

Kabar yang beredar kencang juga, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan menikah di luar negeri. Sebuah foto keduanya sedang di kantor imigrasi Bandara Soekarno Hatta, menggambarkan jika Dimas dan Nadine akan pergi ke luar negeri.

 

Pernikahan Raditya Dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza akan menjalani proses pernikahan akhir pekan ini. Namun Raditya masih belum mau menceritakan lokasi pasti pernikahannya tersebut. Namun, Dika menceritakan tentang pernikahannya yang akan kental dengan nuansa Batak. Seperti diketahui, Raditya Dika memang berdarah Batak.

Raditya Dika dan Anissa Aziza telah empat tahun terakhir menjalin hubungan asmara. Keduanya pun sudah merasa cocok dan kemudian memutuskan untuk segera menikah.

Berita tentang Mulan Jameela, Nadine Chandrawinata dan Raditya Dika, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading