Sukses

News & Entertainment

NCT Sukses Cetak Rekor di Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Industri k-pop memang tidak ada hentinya membuat kejutan. Salah satunya hadir dari boyband NCT yang berhasil meraih pencapaian dengan mencetak rekor di chart musik Internasional, Billboard.

Soompi mewartakan jika chart Emerging Artists mengukur aktivitas artis di beberapa chart Billboard, termasuk Hot 100, Billboard 200, dan Social 50. Namun, masih tetap fokus pada artis yang lolos dengan berlaku pengecualian saat berhasil masuk 25 teratas.

Sementara, NCT berhasil naik dari posisi kedua ke posisi pertama di chart Emerging Artists untuk pekan yang berakhir pada 5 Mei 2018. Pencapaian ini sekaligus membuat NCT mencetak rekor dan menambah panjang daftar prestasi mereka.

Lewat kesuksesan NCT tersebut, mereka menjadi artis k-pop pertama yang berada di posisi pertama di chart Emerging Artists. Hasil ini kian mengukuhkan eksistensi mereka baik di Korea maupun di kancah Internasional.

Lantas, siapa saja yang berhasil dikalahkan oleh NCT di chart Emerging Artists Billboard? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

NCT Berada di Posisi Pertama Chart Emerging Artists Billboard

NCT kembali menambah daftar pencapaian mereka di tahun 2018. Salah satunya adalah menjadi artis k-pop pertama yang berhasil menyabet posisi pertama di chart Emerging Artists Billboard. Mereka pun berhasil mengalahkan sederet bintang lainnya.

Selain NCT di posisi pertama, ada pula bintang yang berhasil ditaklukkan dalam 10 teratas. Sebut saja Bad Wolves, Jordan Davis, Bishop Briggs, Ella Mai, Lauv, Cory Asbury, Alice Merton, Morgan Wallen, dan Zendaya.

NCT dalam Masa Promosi

Selain pencapaian NCT di chart Emerging Artists Billboard, mereka juga tengah menjalani masa promosi untuk track bertajuk Black on Black. Dalam lagu tersebut, ke-18 personel tampill untuk album terbaru mereka yang bertajuk NCT 2018 Empathy.

;
Loading