Sukses

News & Entertainment

Unik, 2 Orang Pemeran Taoming Se F4 Belum Menikah

Bintang.com, Jakarta Drama Meteor Garden dari Taiwan sempat menjadi tren di Indonesia era 2000-an. Nama pemeran Taoming Se F4, Shancai, Hua Zhe Lei dan nama-nama pemeran lainnya sangat membekas di hati para penggemar saat itu. Sampai-sampai gaya rambut mereka pun menjadi tren.

Salah satu peran yang menjadi populer adalah Taoming Se F4. Banyak yang tergila-gila pada pemainnya, Jerry Yan. Hingga saat ini, namanya pun masih hangat dibicarakan para penggemar. Uniknya, penggemar membuat sebuah 'penelitian' terhadap para pemain drama Meteor Garden. Salah satu yang menjadi perhatian adalah status Jerry Yan, pemeran Taoming Se F4 yang belum menikah.

 

Kondisi itu sama persis dengan pemeran Taoming Se versi Jepang yang bernama Jun Matsumoto. Sementara teman-temannya yang berakting di drama Meteor Garden versi Jepang sudah menikah, Jun belum menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri masa lajangnya.

Tahun ini Jerry Yan sudah berusia 41 tahun, sementara Jun Matsumoto 35 tahun. Usia yang sebenarnya sudah cukup matang untuk membangun mahligai rumah tangga. Sementara itu Jun Matsumoto memang pernah disebut-sebut akan menikah dengan Mao Inoue. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari keduanya.

 

Drama Meteor Garden dianggap sebagai legenda dunia pertelevisian, terutama di Asia. Bahkan hingga saat ini nama Jerry Yan (Taoming Se F4), Barbie Hsu (Sanchai) dan pemeran lainnya, masih menjadi pemberitaan media.

Sumber: KapanLagi.com

Loading