Sukses

Entertainment

Usai Plesiran di Eropa, Putri Marino-Chicco Jerikho: Doakan Sehat dan Selamat

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino baru saja pulang plesiran dari Eropa. Mereka menikmati indahnya langit biru di benua Eropa khususnya Inggris. Hal tersebut diketahui lewat akun sosial media pribadi mereka masing-masing.

Chicco Jerikho dan Putri Marino memperlihatkan dirinya tengah berada di kota Liverpool, Inggris. Kebahagiaan dan kemesraan dipamerkan pasangan yang menikah di Sofitel Hotel, Bali, pada Sabtu (3/3/2018). "Tercyduk si @abiismail lagi naracap di perempatan Liverpool st #mrandmrsjerikho 📸 @abiismail," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Chicco Jerikho dan Putri Marino juga menikmati kota London Inggris. Ia terlelap sedangkan Putri Marino hanya memandanginya dengan mata ke atas. "Enaknya jalan jalan sama si unyi bisa jadi bantal di kala ngantuk #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan.

Momen bahagia terpacar dari raut wajah Chicco Jerikho dan istrinya selama plesiran di Inggris. Bahkan, pemain film Filosopi Kopi ikut berpartisipasi lari marathon di London untuk charity gajah. Chicco pun berhasil menyelesaikan maraton dengan waktu 06:16:01.

Plesiran Putri Marino ke London bersama suaminya dengan kondisi hamil. Tentu saja, itu membuat Chicco Jerikho bahagia. Setiba di Indonesia, Chicco membeberkan kondisi kandungan istrinya dan calon buah hatinya.

Chicco Jerikho minta didoakan

Setelah mengumumkan kabar bahagia bahwa Putri Marino tengah mengandung anak pertama, Chicco Jerikho dengan santai menjelaskan kondisi dan usia kandungan istrinya.

"Doakan saja ya agar anak kami lahir selamat dan sehat," tulis Chicco Jerikho via pesan elektronik kepada awak media, kemarin.

Chicco Jerikho beberkan kondisi kehamilan Putri Marino

Selain meminta didoakan agar sehat calon buah hatinya dan istri-nya selamat sampai proses persalinan. Sayang, saata ditanya lebih detail soal kondisi kehamilan istrinya, Chicco Jerikho tak menjelaskan secara detail. 

"Masih baru (usia kandungan). Ya intinya kami senang, doain ya biar semuanya berjalan lancar," tulis Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading