Sukses

News & Entertainment

Alasan Drama Korea Rich Man, Poor Women Layak Dinanti

Bintang.com, Jakarta Drama Korea berjudul Rich Man, Poor Women bakal tayang perdana 9 Mei 2018. Dibintangi Suho EXO dan Ha Yeon-soo, Rich Man, Poor Women adaptasi dari serial Jepang berjudul sama yang telah tayang pada tahun 2012 silam.

Drama ini merupakan adaptasi dari serial Jepang berjudul sama yang telah tayang pada tahun 2012 silam. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang CEO muda yang jenius tapi menderita prosopagnosia (ketidakmampuan seseorang untuk mengenali wajah seseorang, bahkan wajahnya sendiri) dan seorang wanita muda yang mempunyai kemampuan mengingat yang luar biasa hebat.

 

Penggemar EXO tentu akan antusias dengan drama Rich Man, Poor Women karena ini adalah drama panjang pertama yang dibintangi Suho. "Ini adalah pertama kalinya aku membintangi sebuah drama yang memiliki banyak episode, dan tentu saja ini adalah pertama kalinya aku mendapatkan peran utama (dalam drama yang memiliki banyak episode). Aku merasa tertekan sekaligus bertanggungjawab," terang Suho.

Suho merendah dan mengaku masih butuh banyak dukungan untuk membintangi drama ini. "Mungkin aku masih akan terlihat kurang dalam beberapa hal, tapi aku membintangi drama ini sambil berusaha untuk berakting dan berinteraksi dengan tulus. Jadi, kumohon berikanlah banyak perhatian dan cinta (untuk drama ini)," jelasnya.

Alasan lain yang membuat drama Rich Man, Poor Women ini semakin dinanti adalah kisah romantisnya. Dengan bintang-bintang muda dan kisah tentang profesional muda, drama Korea ini tentu membuat mood penonton jadi ceria.

Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang 54th Baeksang Arts Awards
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Pilihan di Bulan Mei 2018