Sukses

Entertainment

Dikaruniai Bayi Kembar, Ini Wajah Anak Ustaz Solmed-April Jasmine

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti ustaz Solmed, istrinya, April Jasmine baru saja melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (4/5/2018) sekitar pukul 12.35 WIB

Solmed bersyukur kedua bayi kembarnya lahir dengan sehat dan sempurna. Ia tak hentinya ucapkan syukur kepada Allah SWT dikaruniai dua bayi kembar.

 "Momen bahagia ini adalah momen setiap orang memiliki anak insyallah merasakannya, termasuk saya. Allah memberikan saya anak kembar, dua anak sekaligus Allah titipkan ke saya," kata ustaz Solmed di RS Bunda, Jakarta Pusat, Jumat 4 April 2018.

 

Pria pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu mengatakan sudah merencanakan memiliki anak kembar sejak menjalani proses program bayi tabung. Sementara untuk jenis kelaminnya, pasangan ini sepenuhnya pasrah pada ketentuan Yang Kuasa.

"Dari sejak awal bersama dokter Anggia kita sudah program merencakanan anak kembar. Cuma laki apa perempuan itu kembali dengan takdirnya Allah. Walau keinginan kami pada waktu itu ingin laki dan perempuan tapi ternyata lahir semuanya laki-laki," kata Ustaz Solmed.

Wajah anak kembar ustaz Solmed dan April Jasmine

Dalam fotonya sendiri memperlihatkan dua anaknya yang sedang tertidur lelap di dalam boks bayi. Bayi pertamanya tertulis lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Sementara bayi keduanya lahir dengan berat 2,4 kilogram dan panjang, 47 sentimeter. Sayagnya, kedua bayi mungil tersebut belum diberi nama.

Ustaz Solmed bersyukur dikaruniai anak kembar

"Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya. Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya," tulis ustaz Solmed.

"Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami. Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa," sambungnya.

Ucapan selamat untuk Ustaz Solmed dan April Jasmine

Melihat kabar bahagia tersebut, saudara, sahabat dan kerabat terdekat turut mengucapkan selamat seraya dengan doa untuk  ustaz Solmed dan  April Jasmine.

"selamat ya ustad.semoga putranya sehat dan jadi anak yang sholeh," tulis netizen, hidayatkumbar. Sahut netizen, rviiaanaa4tyu. "Selamat uztad berkah sll utk keluarga. Timpal netizen, tyty_futicha. "Selamat ya ustadz....semoga mjd anak yg sholeh dan patuh kpd ortu,".

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading