Sukses

Entertainment

Bisa Jadi Istri, Yulia Mochamad: Mas Opick Sangat Mencintai Saya

Fimela.com, Jakarta Hubungan penyanyi religi Opick dengan Yulia Mochamad makin serius. Ia menilai Opick sangat mencintainya. Hal itu diungkapkan Yulia dalam Instagram Stories-nya berupa foto gabungan dirinya dengan Opick, Kamis (3/5/2018).

"Hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalo sebenarnya saya bukan istri mas Opick. Tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu hari nanti... Karena mas opick sangat mencintai saya dengan tulus," tulis Yulia Mochamad.

Melihat banyaknya tanggapan negatif yang ditujukan kepadanya, Yulia Mochamad kembali buka suara lewat Instagram Stories-nya, Jumat (4/5/2018).

Berbeda dari sebelumnya, Yulia Mochamad kini lebih terbuka soal kedekatannya dengan Opick. Ia merasa tidak ada yang salah jika Opick kini mencintainya.

"Saya fakir ilmu masih belajar kok mnjadi manusia yang lebih baik setiap harinya... Tapi maaf kalo ada orng yang mencintai saya salah... toh ini masalah hati loch..." ungkap Yulia Mochamad.

Sutradara Hidup

Tidak ada satu pun manusia yang bisa tahu isi hati orang lain. Menurut Yulia, jalan hidup masing-masing orang sudah diatur dan manusia tinggal menjalaninya.

"Kalian jangan pernah jadi sutradara dalam hidup ini. Biarkan Allah saja yang menjadi sutradaranya kita manusia hanya sebagai pemeran/pelaku saja..." sambung Yulia.

 

Tak Menghakimi

Yulia meminta publik untuk tidak langsung menilai orang lain hanya dari satu pihak, karena apa yang terjadi kini hanya dirinya dan Opick yang tahu.

"Jangan pada menghakimi sesuatu yang belum kalian fahami kebenarannya..." imbuhnya.

 

Tak Mau Jadi Manusia Munafik

Ketimbang terus menerus mengelak, Yulia akhirnya memilih untuk jujur, karena ia tidak tahu bagaimana nasib antara dirinya dan Opick di masa mendatang.

"Maaf kalo saya banyak salah karena ya manusia mmng tmptnya banyak salah... Saya hanya tidak ingin menjadi manusia munafik yang menggerakan hati manusia itu Allah... Kita tdk prnh tau kedepan akan trjadi apa cuma Allah yg maha mengetahui..." tegas Yulia Mochamad.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading