Sukses

Entertainment

Peluk Erico Mihardja, Marshanda: Aku Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Tali asmara antara Marshanda dan Erico Mihardja kian terbuka. Mereka mengunggah kemesraan dalam akun Instagram pribadi masing-masing untuk pertama kali. Tak hanya itu, Marshanda mengucapkan cinta kepada Erico yang berulang tahun.

Perempuan yang akrab Chaca itu memajang foto dirinya bersama Erico dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (4/5/2018). Ada dua foto yang dipamerkan Chaca. Mereka kompak mengenakan pakaian biru tua.

"Di hari ulang tahun mu yang indah, aku ingin mengingatkamu, KAMU adalah hadiah dan berkah untuk semua orang yang kamu cintai dan bantu," kata Marshanda mengawali tulisannya.

Bagi Marshanda, Erico adalah sosok pria luar biasa yang bisa menginspirasi banyak orang.

"Kamu adalah inspirasi dengan dirimu apa adanya. Kamu berhak untuk mendapatkan semua cinta dan keagungan yang ditawarkan kehidupan," lanjut Marshanda.

Marshanda Katakan Cinta pada Erico Mihardja

Marshanda sendiri merasa bersyukur dan beruntung dipertemukan dengan Erico. Pria yang saat ini begitu spesial di hatinya.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagimu, tapi bagiku setiap hari spesial karena aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta. Aku bangga padamu tiap hari, dan aku mencintaimu," ungkap Marshanda.

Kejutan Spesial dari Marshanda

Sebelumnya, Erico Mihardja mengunggah foto dirinya saat sedang merangkul mesra pinggang Marshanda melalui akun Instagram pribadinya. Sementara mantan istri Ben Kasyafani itu merangkul bahu Erico.

Di depan terdapat lilin yang menyala berbentuk tulisan '#IAM EL RICO'. Erico menyebut itu merupakan kejutan dari Marshanda. "Terima kasih untuk kejutannya sayang. Aku merasa sangat diberkahi," tulis Erico Mihardja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading