Sukses

Entertainment

Menikah, Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo pada Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menyandang predikat sebagai raja jomblo, akhirnya pada Sabtu, 5 Mei 2018, Raditya Dika resmi melepas gelar tersebut. Kini, Raditya Dika sudah menyandang status baru sebagai suami dari pesinetron Anissa Aziza.

Disinggung soal statusnya yang kini sudah tak lagi jomblo, Radit, demikian dirinya karib disapa menyatakan gelar raja jomblo yang telah lama menjadi guyonan teman-temannya itu, diserahkan kepada aktor Baim Wong.

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini," kata Raditya Dika usai proses akad nikah yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pasifik Place, Jakarta, Sabtu, 5 Mei 2018.

Kemudian Radit mengajak publik untuk mendoakan Baim Wong agar bisa menjalankan amanah gelar raja jomblo yang baru saja diaerahkan olehnya.

 

"Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo jomblo yang terlantar,," kata Radit berkelakar.

Raditya Dika resmi menyunting Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 sekitar pukuk 11.00 WIB. Raditya Dika menikahi Anissa dengan maskawin berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading