Sukses

News & Entertainment

Rita Ora Sukses Panaskan Arena SHVR Ground Festival 2018

Fimela.com, Jakarta SHVR Ground Festival 2018 hari pertama sukses meninggalkan kesan manis bagi para pengunjung. Pasalnya festival yang satu ini memuncak tensinya ketika Rita Ora, artis yang jadi headliner utama hadir di atas panggung.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Frozen Galaxy Stage seketika riuh ketika Rita membawakan ‘I Will Never Let You Down’. Ribuan pengunjung mulai berbondong-bondong menjejali arena panggung demi melihat aksi penyanyi asal Inggris ini lebih dekat.

Rita Ora melanjutkan aksinya dengan enerjik. Puluhan dancer dan tata lampu yang megah berbaur menyuguhkan sensasi panggung yang gemerlap.

“Namaku Rita Ora. Aku di sini untuk menghibur kalian semua. Ini lagu yang kunyanyikan bersama teman baikku. Berdansalah dengan teman kalian,” kata Rita Ora sebelum menyanyikan ‘Do It Like We Doin’ It’.

Makin Memanas

Memasuki pertengahan aksinya, suasana semakin meriah. Para pengunjung tampak antusias menikmati jalannya konser dengan suasana tertib.

“Boleh berikan tepuk tangan untuk band pengiringku? Hari ini cuacanya bagus. Hari ini banyak DJ, semoga penampilanku tidak merusak mood kalian. Kalian mau bernyanyi bersamaku?,” ucapnya.

Tak ketinggalan, Rita Ora sajikan single hits kolaborasinya dengan Chris Brown, ‘Body On Me’. Sesekali ia berinteraksi dengan para penonton agar lebih bersemangat.

Lagu yang dibawakannya itu tetap semarak meski tanpa hadirnya sang rekan duet. Ia pun mengajak penonton bernyanyi bersama, melantunkan part milik Chris.

Tribut untuk Avicii

Setelah menggebrak dengan lagu-lagu miliknya, Rita Ora juga memberi tribut khusus untuk Avicii. Ia melantunkan Wake Me Up, salah satu masterpiece milik DJ yang meninggal di usia 28 tahun tersebut.

Aksi Rita Ora berhasil memuaskan para pengunjung yang masih akan melanjutkan pestanya semalaman. SHVR Ground Festival hari ini juga tak kalah seru dengan hadirnya Cade, Cheat Codes dan Alan Walker.

;
Loading