Sukses

Entertainment

Fantastis, Harga Gaun Pernikahan Meghan Markle Capai Rp 1,8 M

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah didepan mata. Setelah menjadi misteri, gaun pernikahan yang akan digunakan sang mempelai wanita pun akhirnya terungkap ke publik.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Meghan akan menggunakan dua gaun rancangan Ralph dan Russo di hari pernikahannya. Adapun biaya yang harus dikeluarkan piha kerajaan sebesar 100 ribu Poudsterling atau setara 1,89 M.

"Beberapa sumber kerajaan dan industri fashion mengungkap kalau sang aktris memilih Ralph & Russo untuk merancang satu dari dua gaun yang rencananya akan dikenakan pada 19 Mei," ujar sumber.

Soal harga yang terbilang fantastis tersebut, pihak kerajaan mengatakan sebagai hal yang wajar. Apalagi, gaun dibuat dengan hasil tangan sendiri para pengerajinnya.

"Kedengarannya mahal (gaun Meghan Markle), tapi ini adalah pernikahan yang dinanti tahun ini, dan ratusan jam tenaga kerja telah membuat itu, hampir semuanya dengan tangan," ujar sumber menambahkan.

Sudah Fitting

Sebuah foto Instagram Story foto Meghan Markle tengah fitting baju pun tersebar. Aktris kelahiran Amerika 36 tahun silam itu tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan motif di bagian dada dan lengan.

"Gaun pernikahan Meghan terungkap!" demikian caption yang tertulis dalam foto Meghan Markle.

Pernikahan

Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St. George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London. Setelah pemberkatan, acara akan dilanjutkan dengan resepsi di Hall St. George pada siang harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading