Sukses

Entertainment

Metamorfosa Elizabeth Olsen, si Cantik dari Kubu Avengers

Fimela.com, Jakarta  Film Avengers Infinity War tengah menjadi topik hangat selama beberapa waktu terakhir. Elizabeth Olsen merupakan salah satu pemain yang masuk dalam kubu superhero Avengers, di samping Scarlett Johanson yang berperan sebagai Black Widow.

Sejak 2014, Olsen didapuk Marvel untuk memerankan tokoh superhero Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Kepopuleran Olsen pun meroket seiring dengan kepopuleran film-film Avengers yang dibintanginya.

Olsen mengawali kariernya sejak masih belia. Kala itu, ia ikut bermain dalam film yang dibintangi kakak kembarnya, Mary - Kate Olsen. Hingga akhirnya, Olsen pun mendapat kesempatan untuk melakoni peran kecil di film TV, How the West Was Fun.

Sempat vakum, pemilik nama lengkap Elizabeth Chase Olsen itu akhirnya muncul lagi lewat keterlibatannya di film Martha Marcy May Marlene pada 2011. Kepiawaian akting Olsen pun sukses mendapat banyak pujian, hingga dirinya masuk dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi.

Perlahan namun pasti, Olsen menapaki karier Hollywood dengan segudang pencapaian yang memuaskan sebagai aktris. Beberapa penghargaan yang pernah diraih Olsen diantaranya Best Actress di Central Ohio Film Critics Association dan Best Breakthrough Performance di Alliance of Women Film Journalists.

Memiliki karier gemilang tak lantas membuat Olsen lupa akan pendidikan. Wanita kelahiran 16 Februari 1989 ini diketahui pernah menempuh pendidikan di New York University juduran Seni dan melanjutkan satu semester di Moscow Art Theatre School dalam program MATS.

Soal kehidupana asmara, Elizabeth Olsen terbilang cukup tertutup. Ia pernah disebut menjalin kasih dengan rekannya dalam film Avengers, Chris Evans yang berperan sebagai Captain America. Sayangnya, rumor asmara tersebut berlalu begitu saja seiring berjalannya waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading