Sukses

Entertainment

NU'EST W Tunda Konser di Jakarta hingga Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Penggemar NU'EST W di Indonesia harus menelan kekecewaan lantaran sang idola menunda konser di Jakarta. Terkait hal tersebut, agensi yang menaungi NU'EST W, Pledis Entertainment serta Mecimapro selaku promoter memberikan keterangan resmi melalui media sosial.

Mecimapro mengunggah surat pernyataan terkait penundaan jadwal acara untuk konser bertajuk NU'EST W Concert in Jakarta. Adapun keputusan ditundanya konser merupakan permintaan dari manajemen artis.

"Bersamaan dengan surat ini, kami PLEDIS Entertainment dan Mecimapro selaku pengurus dari acara NU'EST W Concert in Jakarta, dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda. Keputusan penundaan acara adalah berdasarkan permintaan dari managemen artis," demikian bunyi surat pernyataan yang dibagikan pada (5/5).

Adapun konser ditunda hingga tahun 2019. Sebelumnya, boyband pelantun Where You At tersebut diagendakan menggelar konser di Jakarta pada 12 Mei 2018 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall. Kabar ini diumukan promoter pada 8 Maret lalu.

Sementara, Mecimapro juga menyampaikan hal lain terkait penundaan konser NU'EST W di Jakarta. Lantas, seperti apa detailnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ada Kompensasi

Pihak penyelenggara menyampaikan mengenai pengembalian uang tiket yang berikan secara penuh. Tidak hanya itu, untuk mengurangi sedikit rasa kecewa, mereka juga memberikan kompensasi untuk penggemar NU'EST W yang tidak dapat menyaksikan penampilan sang idola pada 12 Mei mendatang.

"Bagi Anda yang telah membeli tiket sampai hari Sabtu, 5 Mei 2018, akan mendapat pengembalian penuh uang tiket dan priority sales pada acara di tahun depan. Terdapat juga kompensasi yang diberikan sebagai berikut. MCP Package mendapat poster tanda tangan anggota NU'EST W (dengan nama Anda tertulus) + Akses Send-Off Session pada acara tahun depan," jelas pihak penyelenggara.

"Kategori Blue mendapat akses Send-Off Session pada acara tahun depan + Photocard dari anggota NU'EST W. Kategori Green dan Kategori Yellow mendapat Photocard dari anggota NU'EST W," tambah mereka.

Mekanisme Pengembalian Uang dan Permintaan Maaf

Selain itu, dalam surat pernyataan penundaah konser NU'EST W juga tertera soal mekanisme pengembalian uang tiket. Tidak ketinggalan, agensi dan promoter menutup surat tersebut dengan mengucapkan permintaan maaf.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme pengembalian uang, mohon untuk menghubungi agen ticketing masing-masing. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan dan kepada semua yang terpengaruh oleh situasi ini. Kami pastikan acara yang akan mendatang berjalan dengan baik," tutup pihak penyelenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading