Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Film Horor Pevita Pearce Langsung Mandi Darah

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce buat kali pertama bermain dalam film bergenre horor. Biasanya, wanita berusia 25 tahun itu lebih banyak bermain dalam film drama percintaan yang menguras air mata.

Buat Pevita Pearce, bukan perkara mudah bermain dalam film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.  Aktris cantik ini pun mengalami berbagai pengalaman seru selama syuting. Diantaranya ada beberapa adegan yang membuat dirinya harus berkotor-kotoran, bahkan sampai harus berlumuran atau mandi darah.

"Ini suatu experience baru sih buat aku. Ada adegan berlumur darah dan adegan kotor-kotoran di lumpur yang syutingnya dari jam 3 sampai 8 pagi. Ini pengalaman yang benar-benar baru selama bermain film,” ucap Pevita Pearce ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Butuh waktu berulang-ulang kali buat Pevita Pearce saat syuting di dalam lumpur. Merasa tak tahan, Pevita Pearce mengaku sempat merasa stres.  "Pas syuting stres banget yah, abis itu mau balik lagi ke lumpur. Justru kalau karakter dan adegan berat yah harus stres. Kalau enggak stres berarti nggak menyatu dengan momennya," tutur Pevita Pearce.

Meski begitu, Pevita Pearce banyak mendapatkan pelajaran berarti. Sebab sebagai seorang artis, dirinya harus bisa beradegan apapun untuk sebuah film, agar bisa terlihat natural dan lebih menghayati perannya.

Selain Pevita Pearce, film produksi Sky Media ini juga dibintangi Chelsea Islan, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Martini, Samo Rafael, dan Hadijah Shahab. Juga ada Abimana Aryasatya yang bertindak selaku co-produser. Sebelum Iblis Menjemput disutradarai Timo Tjahjanto yang pernah menggarap film horor-slasher Rumah Dara yang mendunia dan mendapat banyak pujian.

 

Reporter: Rachmat Sapto Purnomo/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading