Sukses

News & Entertainment

Siap Akting Lagi, Dian Sastrowardoyo Main Film Tentang Kuliner

Bintang.com, Jakarta Sudah lama nama Dian Sastrowardoyo menghiasi jagat hiburan tanah air. Istri Maulana Indraguna Sutowo ini identik dengan sosok Cinta di film Apa Apa dengan Cinta? pertama maupun kedua.

Usai kesukesan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) di tahun 2016, Dian kemudian bermain di film Kartini (2017) yang mendapat banyak pujian. Setelah itu, belum terdengar lagi kiprah Dian Sastrowardoyo di bidang akting. Namun ada kabar baik buat yang kangen dengan akting aktris cantik berusia 36 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Dian akan bermain dalam film Aruna dan Lidahnya yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak. Dan Dian tentunya akan memerankan karakter Aruna.

Hal itu terungkap dari akun Instagram Palari Films yang memposting potongan-potongan foto untuk mengumumkan deretan para pemeran film Aruna dan Lidahnya.  Para followers diajak menebak siapa saja aktris dan aktor yang akan berperan sebagai Aruna, Bono, Nadezhda dan Farish, yang merupakan empat tokoh sentral dalam novel tersebut.

Setelah sebelumnya cuma mengunggah foto bibir kemudian mata dari pemeran Aruna, Palari Films akhirnya memunculkan secara lengkap sosok aktris tersebut. Seperti dugaan banyak orang pemeran Aruna adalah Dian Sastrowardoyo yang kecantikan dan kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Pihak Palari Films juga memberikan alasan kenapa mereka memilih Dian Sastrowardoyo. Salah satu alasanya Dian dipilih ternyata karena passion-nya di bidang kuliner yang jadi inti dari cerita Aruna dan Lidahnya. Dian kebetulan juga mempunyai bisnis kuliner bersama beberapa temannya.

Selain Aruna, pemeran Farish juga baru terungkap yaitu Oka Antara. Lalu siapa yang akan berperan sebagai Bono dan Nadezhda? Kapan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo akan memulai syuting dan siapa saja yang akan terlibat? Menarik buat ditunggu.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Orang Ketiga Eps 168 dan 169 Tayang Senin, 7 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 243, Tayang Hari Ini, 7 Mei 2018