Sukses

Entertainment

These Toast Will Make Your Stomach Happy

Roppan 1

FIMELA.com baru saja menyicipi satu tempat baru yang dijamin mampu memuaskan perut, Roppan. Sebuah restoran dengan suasana yang nyaman, pilihan menu yang enak serta harga terjangkau.

Roppan yang mengambil nama dari Roppongi Pan, sebuah daerah di Tokyo, Jepang. Dengan konsep restoran serta menu cepat saji yang berbau Jepang. Pan sendiri dalam bahasa Jepang artinya roti, sehingga jangan heran kalau menu roti yang jadi andalan Roppan.

image roppan

Ada empat kategori makanan; dessert, toast, kitchen (menu utama) serta minuman. Dari beberapa yang sempat kami coba, favorit kami adalah Ogura Honey Toast, Godzilla Burger, Roppan Udon, Beef Hamburg Rice, serta Hazelnut Shake.

Sebenarnya yang cukup menarik adalah tawaran flavor beer, but since we came at lunch, we gracefully have to decline the offer. But would like to come again, to make sure whether the beer selection are as good as the food.


Roppan, Gandaria City, Ground Floor. Opening soon: Pejaten Village, Living World Tangerang, Ciwalk Bandung, Denpasar Junction Bali.

 

(Image, dok. Roppan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading