Sukses

Entertainment

Just Call Her Lindsay

Lindsay Lohan

LiLo yang lagi-lagi-lagi terjerat masalah hukum, dan kali ini karena tuduhan pencurian sebuah kalung senilai USD2500 dari sebuah butik, berpikir untuk “membuang sial”. Ia berencana untuk menanggalkan nama keluarga Lohan yang didapatkan dari ayah biologisnya, Michael Lohan, dan akan mulai menengok hanya dengan nama Lindsay. Langkah mengganti nama tidak hanya diambil oleh Lindsay seorang, namun juga oleh Dina, sang ibu, dan Ali, adik bungsunya.

“Lindsay menanggalkan nama Lohan dan hanya akan menjadi Lindsay. Selain itu, saya dan Ali juga akan berlaku sama dan mengganti nama akhir kami menjadi Sullivan, nama dari pihak keluarga saya,” ungkap Dina.

Keinginan Lindsay untuk mengganti nama berawal dari dari kasus tuntutan hukumnya saat musim Super Bowl 2010 dimana sebuah trading company, E*Trade, memasangkan seorang bayi dengan nama yang sama dengannya dengan sebutan “milkaholic” dalam sebuah iklannya, menyindir kecanduan Lindsay terhadap alkohol sehingga membuatnya harus masuk keluar rehabilitasi. Alasan lainnya adalah karena sang ayah terus saja membuat malu dengan berbagai kasus hukum dan masalah, seperti yang baru ini terjadi adalah insiden kekerasan yang dilakukan Michael kepada pasangan putus sambungnya, Kate Major, serta partisipasinya dalam reality show berjudul “Dr. Drew Celebrity Rehab” untuk isu anger management.

Keputusan anak dan ibu tersebut juga didukung oleh teman keluarga mereka yang meyakinkan bahwa begitu banyak figur berhasil di dunia showbiz hanya dengan satu suku kata nama mereka, sebagai contoh Oprah dan Beyoncé.

“Dan itu memang cara mereka untuk me-restart kehidupan mereka. Tidak ada satu pun anggota keluarga yang mau berhubungan dengan Michael lagi, termasuk memakai nama akhirnya,” buka pihak terdekat keluarga Lindsay yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading