Sukses

Entertainment

Gara-gara Pangeran Charles, Bibi Pangeran Harry Tak Akan Datang di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tersebar. Sarah Ferguson yang menyandang gelar Duchess of York pun berada dalam jajaran tamu yang akan hadir di hari bahagia dua mempelai.

Sayangnya, mantan istri dari Pangeran Andrew ini justru dikabarkan tak akan hadir di acara resepsi. Hal itu pun disebut-sebut lantaran Pangeran Charles, yang tidak lain ayah Pangeran Harry, tidak berkenan.

"Jumlah tamu terbatas pada pesta di malam hari, dia (Sarah) bukan anggota Keluarga Kerajaan lagi dan Pangeran Charles tidak punya waktu untuknya," ujar sumber kerajaan, sebagaimana dikutip Mirror.co.uk.

"Charles tidak bisa melihat mengapa Sarah masih menjadi bagian besar dari kehidupan adiknya," sambung sumber yang sama.

Tak cuma Pangeran Charles, para bangsawan senior kerjaaan Inggris lainnya dikabarkan juga tak berkenan jika Sarah Ferguson hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meskipun Harry yang notabene sangat dekat dengan sepupunya, Eugenie, menginginkan hal sebaliknya.

"Pangeran Harry 100 persen ingin dia berada di sana (acara pernikahan). Dia telah bicara pada pihak kerjaan dan masih belum pasti," ujar sumber.

Sama seperti Pangeran William

Jauh sebelumnya, Sarah Ferguson juga tidak hadir dalam acara pernikahan anak sulung Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2011 lalu di Westminster Abbey. Wanita berusia 58 tahun itu pun diketahui berada di Thailand saat sang keponakan menikah.

Pernikahan Pangeran Harry

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St. George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London. Setelah pemberkatan, acara akan dilanjutkan dengan resepsi di Hall St. George.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading