Sukses

Entertainment

Poste: Gabungan Berbagai Negara dalam Satu Piring

Next

Wajah baru Poste, semioutdoorJustina S. Harjono dan Michaella Novantono, duo chef sekaligus pemilik Poste, berkolaborasi dalam mengelola resto yang dibuat dengan konsep semi outdoor. Sebelum Michaella Novantono bergabung dengan Poste, Justina memegang sendiri manajemen dan mengurus menu-menu di Poste. Namun, sekarang Justina yang memiliki latar belakang hotel management lebih fokus kepada manajemen Poste, sedangkan Michaella yang memang berlatar belakang pendidikan khusus di bidang kuliner fokus untuk mengurus pengembangan menu Poste. 

“Sekarang untungnya sudah ada pembagian kerja yang lebih fokus, saya mengurusi menu, Justina untuk mengelola manajemen, dan ada satu orang teman lagi (floor manager) yang membantu,” ujar Michaella saat ditemui di Poste.

Menurut Michaella, sekitar 80% menu yang ada di Poste merupakan kreasi sendiri dan 20% sisanya adalah pengembangan menu-menu yang sudah ada. “Sekarang ini saya sendiri yang langsung memegang kreasi menu Poste dan biasanya setiap enam bulan kita akan ada menu-menu seasonal baru. Dasar kita memang French culinary, tapi makanan di sini kebanyakan merupakan makanan fusion yang dibuat dengan gaya masak dari berbagai negara,” Michaella menambahkan.

 

Next

 

Tuna TatakiAda beberapa deret makanan fusion ala Poste yang bisa kamu coba, seperti Tuna Tataki dan Escargot untuk appetizer, serta Bacon Wrapped Chicken dan Steak&Egg untuk makanan utama. Ingin mencoba sesuatu yang segar sebagai menu pembuka? Tuna Tataki adalah pilihan yang paling pas. Ikan tuna segar panggang yang disajikan dengan sari jeruk lemon nggak cuma menyegarkan lidahmu tapi juga menyegarkan matamu agar siap menyantap makanan utama. Tapi, kalau mau mencicipi makanan pembuka dengan rasa ringan, kamu bisa pilih Escargot. Escargot yang dimasak dengan bawang putih dan disajikan dengan roti kering memiliki rasa ringan yang juga membangkitkan selera makan kamu.

Bacon Wrapped ChickenUntuk menu utama, kamu bisa mencicipi Bacon Wrapped Chicken dan Steak & Egg. Dada ayam tanpa tulang dibungkus dengan turkey bacon dan disiram dengan sari bawang bombay panggang serta disajikan dengan mashed potato, dijamin membuat perhatianmu hanya akan tertuju pada piring di atas meja. Kalau kamu ingin mendapatkan cita rasa asia pada makananmu, kamu bisa pilih Steak&Egg. Paduan nasi goreng kimchi ala Korea berpadu dengan tenderloin steak akan membuat lidahmu kebingungan untuk memecah antara cita rasa Asia dan Barat.

Wajah baru Poste, semioutdoor

Buat kamu yang sudah lama nggak menyambangi tempat makan yang satu ini, mungkin akan sedikit kaget melihat wajah baru Poste. Saat ini Poste hadir lebih terbuka dan lebih luas. Sejak pukul 16.00 para pengunjung yang memilih spot di “teras” Poste bisa merasakan semilir angin sore sambil menikmati makanan. Penasaran? Segera sambangi Poste Kitchen+Bar

 

The East Building Ground Floor,

Jln. Lingkar Mega Kuningan E.3.2 No.1

Jakarta 12950

Tel: (62-21) 2554 2707

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading