Sukses

Entertainment

Kate Middleton Semakin Kurus dan Rencana Honeymoon

Kate Middleton

Apa yang biasanya dilakoni calon pengantin, khususnya calon pengantin perempuan, saat mendekati hari pernikahan? Biasanya agenda diet untuk mendapatkan penampilan lebih ramping dalam balutan busana pengantin adalah yang dilakukan. Entah apakah itu juga dijalani oleh Kate, tapi calon istri Will ini terlihat lebih kurus saat berbelanja di London.

Kate yang mengenakan simple black dress dengan polesan make up tipis, terlihat sangat bersahaja saat berkeliling di daerah pertokoan Chelsea. Entah karena pengaruh bajunya yang berwarna gelap atau memang fashion icon ini sudah berhasil menurunkan beberapa kilogram bobot tubuhnya.

Kate terlihat memasuki beberapa toko, seperti Peter Jones department store di King’s Road dan dikabarkan menghabiskan 225 Poundsterling di sebuah high street warehouse membeli empat buah summer dress. Menurut salah satu staf pertokoan yang melayaninya berbelanja, Kate sangat baik dan bersahabat. "She was really nice and friendly,” puji  staf toko.

Pilihan berbelanja Kate yang didominasi fashion item untuk musim panas menimbulkan spekulasi bahwa tujuan bulan madu Will-Kate adalah sunny place. Sayangnya, belum ada satu pun sumber terpercaya yang memberikan bocoran kemana honeymoon pasangan paling diminati tahun ini, karena kabarnya Kate pun nggak tahu akan diboyong ke mana oleh Will. Calon suaminya itu ingin menjadikan honeymoon mereka sebagai sebuah kejutan. How sweet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading