Sukses

Entertainment

Paris Hilton dan Kekasihnya Diserang di Pengadilan

Paris Hilton

Sebelum kejadian mengagetkan itu terjadi, Paris beserta kekasihnya, Cy Waits, sedang melambaikan tangan kepada para pers yang sudah menunggu pasangan ini di pelataran gedung pengadilan Superior Court, California. Tiba-tiba, seorang laki-laki mencoba menarik Waits dari belakang lehernya. Untunglah, penyerang itu bisa cepat diamankan oleh para pengawal Paris dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Menurut situs gosip TMZ.com, penyerang tersebut bernama James Rainford. Pria ini sudah pernah ditahan Oktober tahun lalu setelah memasuki rumah Paris dengan paksa dan terlibat pertengkaran dengan tim keamanan rumah sosialita ini. Berdasarkan pengakuannya ke polisi, Rainford mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Paris dan sudah mendaparkan izin dari Ricky Hilton, ayah Paris, untuk menikahi puterinya. Ricky Hilton said I could marry Paris. He gave me his blessing. I love Paris," ujar Rainford yakin.

Paris dan Cy berada di pengadilan tersebut untuk memberikan kesaksian melawan Nathan Parada, orang yang (juga) memasuki rumahnya tahun lalu dan membawa pisau. Nggak berapa lama setelah kejadian tersebut, Paris langung mem-posting status di Twitter.

Paris Hilton

“That other psycho intruder just punched Cy in the back of the head as we were walking into the court house. So scary! :(" aku gadis berusia 30 tahun yang menjadi contoh dari celebutante ini, istilah yang diberikan kepada seorang figur bukan karena hasil kerja atau bakatnya, tapi karena kekayaan dan kontroversi gaya hidupnya. Who says being a Paris Hilton is easy?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading