Sukses

Entertainment

Here Comes “Titanic” in 3D

Titanic

Rencana ini sudah diamini oleh pihak Paramount Pictures dan Twentieth Century Fox sebagai pihak distributor. Dalam pernyataan resminya, Cameron sebagai otak di balik kesuksesan film yang terinspirasi tragedi yang terjadi di 15 April 1912 tersebut, mengatakan bahwa dirilisnya “Titanic” untuk kedua kalinya juga dimaksudkan agar semua generasi, baik tua maupun muda, yang belum sempat menikmati karya fenomenalnya itu, bisa menikmati lagi film ini di layar lebar dalam tampilan yang lebih baik.

"There's a whole generation that's never seen 'Titanic' as it was meant to be seen, on the big screen. And this will be 'Titanic' as you've never seen it before, digitally re-mastered at 4K and painstakingly converted to 3D. With the emotional power intact and the images more powerful than ever, this will be an epic experience for fans and newcomers alike,” promosi laki-laki yang juga berada di balik kesuksesan film “Terminator” ini.

Sebagai informasi, “Titanic” adalah film kedua dengan pendapatan terbesar di sepanjang masa. Keuntungan film ini mencapai USD600 juta di Amerika Serikat dan USD 1,2 milyar di seluruh dunia. Posisi pertama diduduki oleh “Avatar”, film 3 Dimensi yang juga merupakan karya James Cameron, dengan pendapatan mencapai USD750 juta hanya di Amerika Serikat dan USD2,8 milyar di seluruh dunia. Wow!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading