Sukses

Entertainment

No Russel Brand Allowed in Japan

Russel Brand

"My husband just got deported from Japan. I am so. sad. I brought him all this way to show him my favorite place.” tulis Katy tentang kejadian yang berlangsung kemarin menurut waktu setempat. Saking ingin sekali menjelajahi Jepang bersama suaminya, Katy menambahkan hashtag #tokyodreamcrushed di posting statusnya.

Alasan apa yang membuat Russel bisa ditolak mentah-mentah di Negeri Sakura tersebut? Ternyata, pria berusia 35 tahun ini mempunyai sederet catatan kriminal di masa lalunya. Menanggapi kabar tentang catatan kriminal suaminya, Katy dengan sigap menjawabnya, tetap dengan media Twitter.

"It was for priors from over 10 years ago!" #mamanothappy!...#don'tmessw/mahman!” tegas penyanyi seksi ini.

Namun untunglah, emosi tinggi Katy nggak berlangsung lama, karena kehadirannya di Jepang adalah dalam rangka rangkaian konsernya “California Dreams Tour 2011”. Ia pun menetralisir keadaan yang sempat menegang dengan mengatakan bahwa ia tetap mencintai penggemarnya di Jepang dan konsernya akan tetap berjalan seperti sedia kala walaupun sempat diawali dengan kejadian yang mengejutkan.

Brand sendiri menyikapi kejadian ini tetap dengan gaya bercanda. Ia menuliskan status sekaligus mem-posting foto di Twitter saat ia diproses oleh pihak imigrasi Jepang. "Planning escape from Japanese custody. It's bloody hard to dig a tunnel with a chopstick." Tulisnya dengan gaya kocak. Sebagai informasi, Brand memang pernah tersangkut masalah obat-obatan sebelum ia menikah dengan Katy Perry dan sempat ditahan di California pada tahun lalu karena bersitegang dengan papparazzi saat ia dan Katy akan melewati pos pemeriksaan di bandara LAX, Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading