Sukses

Entertainment

Wine Lokal yang Harus Dicoba!

Salah satu varian Hatten WinesWine memang minuman yang paling pas untuk melengkapi acara fine dining kamu. Nggak cuma itu, wine juga biasa disajikan untuk menyambut tamu dalam acara-acara semi formal. Dan buat kamu yang nggak pernah absen hadir di beberapa pesta, pasti sudah nggak asing lagi dengan minuman yang satu ini.

Wine biasanya lebih popular di masyarakat Eropa dan Australia. Jadi, jangan heran kalau saat berkunjung ke Eropa kamu menemukan wine sebagai pengganti air putih (untuk menemanimu menyantap makanan).

Namun, ternyata wine bukan cuma punya orang Eropa dan Australia lho. Orang-orang Bali pun bisa memproduksi wine lokal sendiri dengan cita rasa internasional. Ya, wine ini diberi label Hatten Wines.

Kilang anggur yang terdapat di SanurRasanya kamu yang mengaku pecinta wine harus merasakan wine lokal khas Bali ini. Hatten Wines pertama kali dibuka pada tahun 1994. Perusahaan ini terletak di Sanur dan 100% kepemilikannya oleh keluarga Bali. Pada awalnya, keluarga ini memproduksi memproduksi ‘brem’, arak lokal yang terkenal yang terbuat dari beras.

Wine produksi Hatten Wines didistribusikan ke hotel-hotel dan restoran di Bali. Hatten Wines memproduksi wine dari anggur yang tidak konvensional dan diolah dengan cara tradisional. Hatten Wines boleh berbangga diri karena Hatten Wines termasuk ke dalam 10 produsen wine dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Selain itu, Hatten Wines merupakan perusahaan lokal Bali yang terus berkomitmen untuk menciptakan wine dengan cita rasa dan kualitas internasional.

Berminat mencoba wine lokal khas Bali ini? Bisa kamu dapatkan langsung dari distributornya di Jln. ByPass Ngurah Rai, Simpang Siur, Kuta, Bali or click www.hattenwines.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading