Sukses

Entertainment

Kate & Will: Tetap Sehat saat Honeymoon

Will & Kate HoneymoonWill dan Kate tetap konsisten dalam menjaga kesehatan mereka sekalipun pasangan pengantin baru ini sedang menikmati bulan madu mereka. Will membuat beberapa daftar belanja yang harus ada saat bulan madu mereka, seperti Granny Smith Apple,  champagne klasik, keju khusus dari Philadelphia, dan berbagai makanan kacang-kacangan dan kecambah.

Kecambah? Ya, mereka menambahkan kecambah dalam daftar makanan mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa kacang-kacangan dan kecambah sangat baik untuk kesuburan perempuan. Kecambah adalah salah satu sumber protein terbaik yang membantu sel-sel tubuh memperbaiki sistem kerja dan juga mendorong pertumbuhannya. Nggak cuma baik untuk pembentukan sel-sel tubuh, kecambah juga membuat perempuan menjadi lebih subur.

Tambahkan kecambah ke dalam menu dietmuBuat pasangan pengantin baru seperti Will dan Kate, sangat tepat jika mereka banyak mengonsumsi kecambah setiap hari. Kandungan vitamin E tinggi yang terdapat pada kecambah bisa membantu menangkal radikal bebas yang sangat menyehatkan sperma dan sel telur perempuan. So, nggak heran jika cukup banyak dokter yang akan menyarankan pasangan suami istri untuk banyak mengonsumsi kecambah sebagai salah satu cara untuk cepat mendapatkan keturunan.

Buat kamu yang ingin cepat mendapat momongan dengan cara sehat, silakan mencoba resep sehat ala The Duke and Duchess of Cambridge dengan menambahkan kecambah ke dalam menu diet kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading