Sukses

Entertainment

Simon Cowell is (Too) Addicted to Botox

Simon Cowell

Mantan juri “American Idol” bermulut paling “pedas” ini, baru saja membuat banyak orang terkaget-kaget dengan wajahnya. Pasalnya, laki-laki yang gemar mengenakan atasan dengan belahan dada rendah tersebut, tampil di televisi nasional dalam acara “Britain’s Got Talent” dengan penampilan wajah yang nggak seperti biasanya pada hari Senin (1/6/2011) kemarin. Mata kirinya sedikit turun serta ada sedikit memar di tulang pipi kirinya dan itu diperkirakan karena suntik Botox. Penampilan Cowell di acara tersebut kemarin, merupakan penampilan perdananya setelah terlihat terakhir kali di putaran final “X Factor” Desember tahun lalu, sehingga perubahan pada wajah Simon bisa dengan mudah terlihat.

Sebuah sumber dari acara “Britain’s Got Talent” mengatakan, Simon memang terlalu banyak bereksperimen dengan Botox dan itu lama kelamaan nggak bisa disembunyikan dengan polesan makeup.

Simon had overdone things a little with the Botox and it soon showed up on camera – especially as we film in high definition, which is particularly unforgiving. During the break between shows, the producers were quick to change the lighting over the judging panel. Simon was not happy,” ujar sumber yang nggak mau menyebutkan nama tersebut.

Simon memang sudah sangat terbuka bahwa ia adalah “pelanggan” suntik Botox. Ia biasanya menyuntikkan Botox di bagian dahi karena ia sering membuat raut muka masam yang menimbulkan kerutan. Bagi laki-laki berusia 51 tahun ini, Botox adalah hal yang sangat biasa, senormal orang-orang menggunakan pasta gigi.Well, whatever you say Simon, you’re the judge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading