Sukses

Entertainment

Liburan bagi Si Penggila Belanja yang Sayang Keluarga

Jakarta Great Sale 2011

Dalam perayaan HUT DKI Jakarta ke-484 yang jatuh pada tanggal 22 Juni, bersiaplah para penggila belanja untuk mendatangi Jakarta Great Sale (JGS) 2011. Acara sale terbesar ini berlangsung dari tanggal 17 Juni– 17 Juli 2011 dengan mengusung tema “Go Green, Go Healthy, and Jakarta as International City”. Selama satu bulan non-stop, diskon besar-besaran akan menjadi pencuci mata bagi para pengunjung dengan melibatkan sekitar 50 toko dan tidak kurang dari 68 mall di Jakarta, termasuk Grand Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, deretan toko pakaian dan restauran menawarkan diskon sampai 70%. Toko dan restauran yang turut berpartisipasi pada JGS tahun ini di Grand Indonesia, diantaranya adalah Quicksilver, Esprit, Forever 21, Kamikaze Kaarage, Kopitiam, dll.

Di waktu yang sama dengan JGS 2011, tanggal 17 Juni – 17 Juli 2011, Grand Indonesia juga menyelenggarakan “The Sweetest Holiday Show” di Main Atrium dan Fountain Atrium Grand Indonesia. Dalam rangkaian acara menyambut liburan sekolah, ice rink disediakan bagi para pengunjung jika ingin mencoba permainan seluncur es yang jarang ada di Jakarta. Tentu saja bukan hanya itu hal istimewa pada acara ini, Grand Indonesia menghadirkan professional ice skater dari Australia untuk melakukan pertunjukan ice skating dan juga berkolaborasi dengan Dancing Fountain.

Ice Rink dan Dancing FountainRangkaian acara ini memang menjadi playground paradise bagi anak-anak yang sedang liburan sekolah, karena juga meramaikan ”The Sweeteset Holiday Show” ada Zoobles Candy Factory. Zoobles adalah karakter baru yang diperkenalkan oleh Sega Toys Japan. Serangkaian acara ini meliputi, antara lain Dancing Party with Zoobles Friends, Zoobles Coloring Contest, Beyblade National Championship, Cooking Class by Kidz gourmet, Wushu Class by Harmony Wushu Indonesia, Ballet Class by Marlupi Techdeck Coaching Clinic, dan Junior Master Mixer by Cream & Fudge Factory.

Menurut Kantoro Permadi selaku  Event dan Promotion Manager Grand Indonesia Shopping Town, liburan sekolah menjadi kesempatan yang baik  bagi Grand Indonesia agar keluarga dapat melakukan kegiatan demi mempersiapkan tahun ajaran baru.

 Jangan ragu untuk mengambil kesempatan emas di bulan ini dengan berbelanja sekaligus mengabiskan liburan bersama keluarga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading