Sukses

Entertainment

Welcome to The Club, Lindsay!

Lindsay Lohan

Memang ngak semudah itu untuk berubah dan Lindsay tetap seorang party girl. Setelah kungkungan tahanan rumah akhirnya diputuskan selesai oleh pengadilan akibat mencuri kalung di sebuah butik, Lindsay bersama teman-temannya berpesta semalam suntuk di Lexington Social House, Los Angeles, California, Kamis (30/6/2011) kemarin. Lindsay yang datang ke klub mewah tersebut pada malam hari, baru keluar dan menemui papparazzi yang sudah menunggunya selama 5 jam, pada pagi dini hari.

Lindsay jelas-jelas bersenang-senang maksimal di klub tersebut, karena ia keluar berdampingan dengan aktor Emile Hirsch yang berakting di film “The Girl Next Door” dan aktris dari serial “How I Met Your Mother”, Lyndsy Fonseca, dalam keadaan mabuk sempoyongan.

Apa yang terjadi semalam itu sebenarnya sedikit bertentangan dengan apa yang sudah ia katakan. Pada majalah “Life & Style” baru-baru ini, Aktris bermasalah tersebut mengatakan sudah nggak sabar untuk kembali sibuk di dunia akting yang membesarkannya dan berjanji untuk bertingkah lebih baik.

“ I do understand that I need to gain some of the respect back, but I'm willing to work hard for that. I understand the situations I've put myself in, and I don't want to go back to that." katanya.

Ya, mungkin saja Lindsay perlu hiburan terlebih dulu sebelum kembali menjadi workaholic. Kita tunggu saja apa aksinya berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading