Sukses

Entertainment

Ternyata Gwyneth Paltrow. . . .

Gwyneth menekuni hobi memasak sejak 10 tahun laluDiluncurkan bulan April 2011, Paltrow berbagi cerita tentang sisi lain kehidupannya sebagai ibu dan seorang istri dalam sebuah buku. Tidak berbeda jauh dengan perempuan lain yang sudah mempunyai dua orang anak, Paltrow pun terkadang menghabiskan sebagian besar waktunya berada di dapur menyiapkan makanan untuk anak dan suaminya.

Bahkan, tanpa disangka ternyata memasak adalah salah satu kegiatan yang paling disukai oleh perempuan kelahiran tahun 1972 ini. “Dalam 10 tahun terakhir, memasak merupakan passion terbesar dalam hidup saya,” ujar Paltrow dalam bukunya. Cukup lama menekuni hobi memasak, akhirnya pada awal tahun 2011 ini, Paltrow meluncurkan healthy cookbook pertamanya yang diberi judul My Father's Daughter: Delicious, Easy Recipes Celebrating Family & Togetherness.

Pengalamannya selama menjalani makrobiotik diet pun memberikan Paltrow inspirasi untuk selalu memberikan dan menyajikan makanan sehat untuk keluarganya. “Saya selalu berusaha memberikan makanan yang bernutrisi untuk anak-anak sesering mungkin. Ketika membuat makanan penutup pun saya selalu berusaha untuk mengurangi takaran gula yang digunakan demi kesehatan,” Paltrow menjelaskan.

Paltrow's healthy cookbookBuku resep artinya seluruh isi buku hanya berisi tata cara membuat sebuah menu makanan? Pastinya nggak. Dalam bukunya Paltrow nggak cuma memasukkan resep-resep sehat yang biasa dikonsumsi oleh keluarga, tapi ia juga menyelipkan cerita di balik setiap resep yang ia tampilkan. Mulai dari cerita perjalanan keluarga hingga kegiatannya sehari-hari bisa kamu intip dalam buku ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading