Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Libur Bekerja Demi Kehidupan Asmaranya

Jennifer Aniston

Tampaknya hubungan Jen dengan Justin serius. Sempat digempur dengan isu bahwa Jen merusak hubungan asmara Justin dengan his longtime lover for 14 years, nggak menyurutkan langkahnya untuk serius dengan sutradara/aktor ini. Sebuah sumber membocorkan kabar tersebut kepada majalah “Us Weekly”, bahwa memang benar adanya Jen akan libur bekerja sementara selama setahun to enjoy herself.

Jen yang bertemu dan mulai dekat dengan Justin sejak proses syuting film “Wanderlust”, berencana akan memulai liburannya setelah selesai mempromosikan film bergenre komedi yang mulai premier Oktober 2011 mendatang. Kabarnya, Jen ingin menyesuaikan ritme kehidupannya yang sibuk dengan pekerjaan Justin yang nggak begitu hectic, sehingga keputusan berlibur setahun adalah opsi yang paling masuk akal.

Pasangan yang mengaku “hanya berteman” itu, akhir-akhir ini sering terlihat makan malam bersama dan mengenakan cincin emas berbentuk sama di jari manis sebelah kiri. Cincin yang tergolong sederhana itu, walaupun mungkin berharga jauh di bawah cincin berlian pertunangan dari Brad Pitt dulu yang bernilai USD500.000, terlihat dipakai kemanapun Jen pergi, termasuk saat ia menerima penghargaan Guys Choice Award pada 4 Juni 2011 lalu. Kabarnya pula, Justin juga sudah tinggal bareng dengan Jen di kediamannya di Los Angeles. Sepertinya agak sulit untuk percaya kalau mereka hanya berteman dengan beberapa fakta seperti itu. What dou you think, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading