Sukses

Entertainment

Paris Hilton Sudah Kencani 32 Pria Di Usia 30

Sudah menjadi sifat dasar bahwa manusia nggak akan pernah bisa puas. Bahkan, sampai ke urusan asmara, semua orang pastinya akan selalu mencari yang terbaik dan hasilnya nggak mengherankan kalau banyak orang yang gonta-ganti pasangan. Siklus seperti ini nggak akan pernah selesai kalau semua orang berpikiran sama tentang konsep pasangan.

Fenomena seperti ini rasanya sudah nggak mengherankan lagi kalau terjadi di dunia selebriti. Ada beberapa nama selebriti Hollywood yang terlihat sering gonta-ganti pasangan, misalnya saja Brad Pitt, Justin Timberlake, Selena Gomez, Kim Kardashian, Jennifer Aniston, dan Paris Hilton.

Sejak tahun 2005, Pitt memutuskan untuk hidup bersama JolieSebelum akhirnya memilih Angelina Jolie sebagai pasangan hidupnya pada tahun 2005, Brad Pitt telah menjalani kisah percintaan yang cukup panjang dengan kurang lebih 13 orang perempuan. Dari ketiga belas orang perempuan yang diberitakan pernah menjalin hubungan dengan ayah 6 orang anak ini, Brad Pitt baru sekali menikah dengan Jennifer Aniston. Selama hampir 5 tahun menjalani pernikahan dengan Aniston, Pitt pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dari Aniston setelah ia menjalin hubungan terlarang dengan Jolie akibat pertemuan intensif selama pembuatan film Mr. and Mrs. Smith. Dan sejak saat itu, Pitt memutuskan untuk hidup bersama dengan Jolie hingga saat ini (2011). Dari hasil tinggal bersama selama hampir 6 tahun, saat ini Pitt dan Jolie sudah memiliki 6 orang anak.

Berbeda dengan Brad Pitt yang sudah memutuskan untuk hidup bersama dengan Jolie untuk jangka waktu yang cukup lama, salah satu sosialita Amerika Paris Hilton masih asyik menjalani petualangan cintanya dengan beberapa lelaki. Di usianya yang baru menginjak 30 tahun pada pertengahan 2011 ini, Paris Hilton telah berkencan dengan kurang lebih 32 orang lelaki dan 2 kali bertunangan. Jika diasumsikan ia sudah menjalin hubungan di usia 12 tahun, itu artinya Hilton berganti pasangan setiap 6 bulan sekali. It’s fantastic, isn’t it? What do you think about it, Fimelova?

Hilton diberitakan tengah menjalin hubungan dengan PhillipsKini, Paris Hilton tengah diberitakan menjalin hubungan dengan Todd Phillips, seorang sutradara sekaligus produser. Memang belum ada kejelasan tentang hubungan mereka berdua, tapi ada foto beredar yang memamerkan Hilton dan Phillips tengah berciuman. Todd pun menjadi pria ketiga puluh dua yang dikencani oleh Paris Hilton.

Hm.., kira-kira Hilton akan mengencani berapa banyak lelaki lagi ya sampai akhirnya ia memutuskan untuk menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading