Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Hadapi Masalah Keuangan

Lindsay Lohan

Konseling psikolog itu masih berkaitan dengan kasus pencurian kalung yang dicurinya dari sebuah toko perhiasan senilai USD2500 di Februari 2011 lalu, padahal ia masih berstaus probation untuk 2 kasus DUI (Driving Under the Influence) atau mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Setelah menyelesaikan masa tahanan rumah selama 35 hari di townhouse milkinya di Venice,California, pengadilan mengharuskannya untuk menjalani konseling psikolog. Namun, pengacara Lindsay, Shawn Chapman Holley, Kamis (21/7/2011) kemarin baru saja mengutarakan ketidakmampuan kliennya kepada hakim yang menangani kasus Lindsay, Hakim Stephanie Sautner Thursday, untuk menjalankan konseling, karena masalah keuangan .

Sialnya, Hakim Stephanie sama sekali nggak peduli dengan apapun masalah Lindsay hingga nggak mampu menjalankan konseling yang diperintahkan. Bahkan, ia memberi jangka waktu selama 21 hari untuk menjalankan konseling tersebut, ditambah, aktris “Freaky Friday” ini harus membayar lunas biaya community service sebelum akhir tahun 2011 ini.

“If she doesn’t have the means [to pay for it], she’s got to find someone to help her out.” putus Hakim Stephanie tegas

Selain nggak mampu membiayai konseling, Lindsay juga semakin menunjukkan tanda-tanda kebangkrutan dengan terlihat mengenakan sepasang sepatu Louboutin lusuh model lama saat menghadiri hearing session Kamis kemarin. Being a big star is an old story for Lindsay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading