Sukses

Entertainment

Kue Ulang Tahun yang Sama Untuk J-Lo dan Marc Anthony

Lemon cake buatan Ana Paz, cake specialist langganan selebriti, tersebut, berbentuk singa, dengan alasan zodiak Latina singer ini adalah Leo yang bersimbol singa. Untunglah, kesamaan kue ulang tahun itu hanya dari segi pembuat dan jenis kuenya, karena bentuk fisik kue tersebut jauh berbeda. Memesan lemon cake dengan isi kelapa itu, diakui oleh sekretaris Jen bukan hal yang mudah, karena terbatasnya waktu yang ada. Ia baru memesan kue tersebut pada hari Jumat (22/7/2011) dan akan diambil pada hari Senin (25/7/2011) pukul 9.30 pagi.

Jennifer Lopez

Sementara, untuk Ana, pesanan itu juga bukan hal yang mudah, karena membentuk kue menyerupai singa adalah sebuah tantangan. Ana pun mengaku mendapat bantuan dari Cecilia Paz, putrinya, untuk mewujudkan pesanan kue tersebut. Akhirnya, masterpice tersebut bisa jadi sempurna dengan menggunakan butter cream, fondant, royal icing, dan fudge.

 “We had to work on it a little bit and then go back to it. The last time I worked on it was at 9:00 p.m. Saturday night. We couldn’t have done the mane bigger because there was no time for it to dry. We had to do a tiny mane, but for my taste I would have liked it bigger,” cerita Ana tentang order spesial tersebut.

Namun, sebagai celebrity cake specialist selama lebih dari 33 tahun, Ana menganggap ini hanyalah sebuah tantangan yang akhirnya berhasil ia selesaikan, karena untuk diva macam Mariah Carey dan Gloria Estefan pun, sudah menjadi langganannya, yang berarti bermacam-macam pesanan “unik” pun pernah ia bisa wujudkan.

Sementara itu, kamera paparazzi masih terus mengikuti perkembangan J-Lo setelah berpisah dari Marc, dan ibu dari Emme dan Max ini, terlihat segar dan ceria, nggak seperti layaknya seseorang yang sedang menjalani masalah rumah tangga. J-Lo terakhir terlihat di muka publik saat datang ke lokasi syuting film terbarunya, “What to Expect When You’re Expectingdi Atlanta kemarin. J-Lo  terlihat simple chic dengan mengenakan celana panjang berwarna kuning terang, suspender, baggy t-shirt, dan rambut yang tertata rapi. Thanks to the cake, perhaps?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading