Sukses

News & Entertainment

Jay Z: “Beyonce Adalah Michael Jackson Kedua”

Beyonce

Seperti yang baru saja dilakukan oleh “bapak baptis” Rihanna ini untuk Beyoncé. Ia melontarkan pujian bahwa bintang musik terbesar saat ini adalah perempuan yang dinikahinya. Sanjungan itu dilontarkannya berdasarkan penilaian musikalitasnya terhadap album baru Beyoncé yang sudah rilis pada 24 Juni 2011 lalu dan mencapai penjualan 310 ribu kopi di minggu pertama.

Dasar pujian Jay ke Beyoncé didasarkan murni atas kerja keras dan dedikasi yang diletakkan Beyoncé dalam album tersebut. Dan, nama Michael Jackson sebagai King of Pop pun menjadi tolak ukur untuk kecermelangan Beyoncé dalam bermusik.

What I’ve learned from her is similar to what I learned from Mike (Jackson) – I know that’s blashemy to compare the two because Mike was such an innovator – but I think she’s like the second coming,” ujar Jay tulus.

Bahkan, sebagai suami pun, Jay menaruh kekaguman pada istrinya yang bekerja sangat keras setiap akan menggarap album, dimana belum tentu semua musisi mampu melakukannya.

“You know the hard work and dedication that she puts into her shows. It just males you want to work harder at your own craft. She’s like a machine,” kata mantan womanizer yang akhirnya luluh pada sosok Beyoncé tersebut.

Tentu Beyoncé akan sangat senang mendapat pujian setinggi itu dari partner bermusik/suaminya. Karena, seperti yang diketahui, Michael Jackson adalah idola terbesar Beyoncé sejak kecil yang membuatnya sangat berdedikasi untuk bermusik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Grammy Awards 2020, BTS Akan Duduk Dekat Taylor Swift dan Beyonce
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia