Sukses

Entertainment

Heboh Gempa Bumi di Akun Twitter Para Seleb

Ketika terjadi sesuatu di kota atau daerah yang tergolong krusial, maka kejadian atau reaksi sekecil apapun bisa menarik untuk menjadi berita. Seperti laporan pandangan mata dari "NYTimes.com" yang menuliskan bahwa saat kejadian berlangsung dimana itu masih dalam waktu kerja, ribuan orang di pusat kota Manhattan dievakuasi dari perkantoran dalam kondisi panik. Begitu juga di kota pusat pemerintahan, Washington, D.C, yang mengadakan evakuasi super kilat di White House, The Capitol, dan beberapa monumen yang terletak di sekitar National Mall. Federal Emergency Management Agency (FEMA) sebagai badan pemerintahan yang bergerak di penanggulangan bencana, sampai mengeluarkan himbauan agar masyarakat untuk sementara nggak menggunakan telepon seluler, mengirimkan pesan singkat, atau mengirim e-mail demi mencegah kepadatan trafik telekomunikasi.

Twitter

“Chaos” juga terjadi di “Pulau” Twitter, dimana berhamburan posting status para selebriti terkait gempa bumi yang juga mereka rasakan. Mulai dari presenter channel “E”, Giuliana Rancic, yang langsung mengecek keadaan ibunya di Maryland, “Just checked in on Mamma DePandi in Maryland. She totally felt the earthquake at my dad’s clothing store in Rockville!.”; frontman band “Maroon 5”, Adam Levine, yang menanggapi kejadian tersebut dari sisi yang berbeda agar nggak membuat keadaaan semakin panik, "Happy to have been here for the most freakish earthquake Washington DC has ever seen.”; hingga Ian Somerhalder, pemeran utama di serial “The Vampire Diaries” yang “meminta maaf” kepada ibu pertiwi untuk semua kesalahan manusia yang berpotensi memicu gempa bumi tersebut, “Note to Mother Earth:We promise to stop,poking,drilling&sucking you dry of everything good!Let this new generation take over please!Sorry Xo.”.

Peristiwa gempa bumi berdurasi sekitar 30 detik itu, juga turut dikaitkan dengan pengesahan pernikahan sejenis oleh pemerintah New York pada 24 Juli 2011 oleh Lance Bass, mantan personil boyband *NSYNC yang memang diketahui berorientasi seksual gay.

Twitter

“Ironic that I happen to be in LA when NYC has a quake. I wonder when the churches are going to start blaming the earthquake on NY’s legalized gay marriage?” tulis pria berambut pirang tersebut.

Tapi, nggak semua status Twitter selebriti menuliskan tentang peristiwa gempa bumi tersebut, karena Khloe Kardashian, malah nggak merasakan apa-apa dan memanfaatkan media Twitter untuk mencari jawaban.

Was there an earthquake in SF? Mother nature is not happy today,” tanya istri pebasket Lamar Odom itu penasaran.

Bila diamati, banyak yang mengungkapkan simpati atau keterkejutan mereka dengan serius via Twitter, tapi nggak sedikit juga yang menyampaikannya dengan cara bercanda. Anything can be fun on celebrities’ hands.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading