Sukses

Entertainment

Sisa Cerita dari Acara Pernikahan Kim Kardashian & Kris Humphries

Next

Kim Kardashian

Acara pernikahan penarik perhatian media ini, banyak mengundang figur publik Hollywood yang tentunya mempunyai cerita menarik masing-masing. Untuk hal satu itu, nama Lindsay Lohan entah kenapa masih terus membuat tertarik orang untuk membicarakan segala hal tentang dirinya, mulai dari kedatangannya di tempat acara, hingga apa yang dilakukannya di sana. Menyadari bahwa akan ada begitu banyak media yang meliput, Lindsay tampil mencuri perhatian dengan mengenakan gaun putih keluaran Temperley bermodel sama seperti yang dikenakan Pippa Midleton saat menghadiri pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, April 2011 lalu.

Lindsay Lohan

Bersama dengan ibunya, Dina Lohan, dan adiknya, Ali, Lindsay terlihat berbaur dengan para tamu lainnya. Begitu acara selesai, nggak berapa lama mereka langsung pulang via jalan darat, semobil bersama Melanie Brown, mantan personil Spice Girls, bersama suaminya Stephen Belafonte. Bila diteliti sedikit, terasa sedikit usaha Lohan untuk mencuri perhatian media yang sedang tertuju semua pada Kim, dengan memperbolehkan media untuk mengambil foto saat dirinya bersiap-siap untuk menghadiri acara. 

Getting my ‘hair did’ for my friends big wedding today,can't wait.” tulis Lindsay di akun Twitter-nya.

 

Next

Lindsay Lohan

Sementara itu, Khloe Kardashian, terlihat menyetir sendiri didampingi adik tirinya, Kendall Jenner, pasca acara. Kedua saudari beda ayah ini, terlihat sudah berganti pakaian dengan mengenakan sweater putih yang memang sengaja disamakan untuk para Kardashian dan Jenner sisters. Di lain tempat, Demi Lovato memilih untuk pulang dan menyetir sendiri, setelah selesai bersenang-senang di acara resepsi bersama Eva Longoria, Avril Lavigne, dan kakak adik atlet tenis, Venus dan Serena Williams.

Kim Kardashian

Ryan Seacrest, sebagai produser eksekutif acara reality show “Keeping Up with The Kardashians” sekaligus seksi sibuk untuk acara pernikahan tersebut, menyampaikan kesannya via Twitter atas keberhasilan acara pernikahan tersebut.

Beautiful..Kim looked regal, a perfect night. I just danced with the whole family.” ujar Seacrest.

Next

 

Kim Kardashian

Sisa cerita lainnya adalah, Montecito estate yang menjadi tempat acara pernikahan Kim & Kris sebenarnya juga merupakan tempat yang sama untuk tempat resepsi pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di tahun 2003 silam. Sayangnya, pernikahan tersebut dibatalkan 3 hari sebelum hari H dan kini masyarakat setempat membuat semacam papan penunjuk yang dijdikan bercanda dengan menyilang nama Ben & Jen dan menuliskan nama Kim dan Kris di bawahnya.

Anyway, kemeriahan acara tersebut mendatangkan banyak keluhan akibat kebisingan pesta yang ditimbulkan.

Kabarnya, pihak keamanan sampai meminta acara tersebut diakhiri, namun beberapa keluarga dan teman Kim & Kris masih terlihat terus melanjutkan pesta, walaupun banyak juga yang meninggalkan venue pada pukul 1.30 dini hari waktu setempat. Long live, Kim and Kris
.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading