Sukses

News & Entertainment

Rihanna Tinggalkan Jay Z

Hubungan Rihanna dan Jay Z seperti seorang murid dan guru. Saat Rihanna ditemukan oleh produser musik Evan Rogers, kiprah Jay Z sebagai presiden dari label musik Def Jam yang mengontrak Rihanna, juga sekaligus menjadi mentor dan sahabat untuk gadis asal Barbados tersebut. Jay Z kabarnya sudah seperti “bapak baptis” untuk Rihanna, dengan kepedulian Jay tentang kedekatannya dengan Chris Brown dulu atau kekhawatiran tentang isu kesehatan Rihanna saat jadwal manggungnya terlalu padat. Tapi, hubungan “mesra” murid-mentor itu sepertinya akan berakhir karena Rihanna telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja samanya dengan Jay Z sebagai petinggi Def Jam, label musik yang menaunginya dan tim RocNation sebagai tim manajernya.

Rihanna 

Awal kabar “perpisahan” Rihanna dan Jay Z ini mulai terdengar sejak April lalu, dimana Rihanna dikatakan telah mempertimbangkan untuk melepaska diri dari Jay Z sebagai manajernya karena RocNation sebagai talent management yang membawahinya, juga mengurus Beyoncé. Apa hubungannya? Terdapat kekhawatiran bahwa bila Rihanna dan Beyoncé berada di bawah satu bendera yang sama, Rihanna akan dianaktirikan karena pertimbangan kesuksesan yang lebih menjanjikan dari Beyoncé ketimbang dari Rihanna. Selain itu, terdapat kecurigaan kecurangan sistem pembagian fee di dalam sistem manajemen tersebut, dimana dikatakan keuntungan komersial yang diraih oleh Rihanna, banyak masuk ke tim manajemen untuk dipakai membiayai artis-artis baru binaan RocNation, yang mana itu dirasa sangat nggak adil untuk pihak Rihanna.

Sudah dilakukan pembicaraan serius dan tertutup antara Jay Z dan Rihanna mengenai keputusan hengkangnya, dengan menjanjikan bahwa RocNation nggak lagi ada hubungan kerja sama dengan Beyoncé, tapi itu nggak menyurutkan keputusan Rihanna untuk angkat kaki. Rihanna pun sudah menyiapkan langkah hukum untuk menuntut saudara perempuan Jay Brown, business manager-nya, karena diduga menggelapkan uangnya. Tampak dari luar, hubungan Rihanna-Jay Z- Beyoncé memang baik-baik saja, tapi ternyata mereka menyimpan sekelumit masalah rumit.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Buktikan Hoodie Bisa jadi Pasangan Gaun Malam Cantik
Artikel Selanjutnya
5 Ide Makeup untuk Valentine Terinspirasi dari Selebriti Dunia