Sukses

Entertainment

Lady Gaga, Biaya Perawatan Gigi dan Membeli Perhiasan, Sama Mahalnya

Lady Gaga

Nggak harus menjadi penyanyi hip hop terlebih dulu untuk tambil bling bling hingga ke gigi, karena Lady Gaga yang berdiri di genre musik pop electro pun, mulai tertarik untuk mengikuti jejak tersebut. Gaga yang justru tampil stand out berkat keberaniannya bereksperimen dengan gaya dan penampilan, dikabarkan sudah memesan beberapa potong permata bergaya Marquise untuk menghiasi giginya.

Rencana penambahan “aksesori” tersebut bukan untuk kepentingan pembuatan video klip barunya, melainkan agar dia tampil stunning saat berjalan di atas runway fashion Thierry Mugler akhir bulan ini di Paris. Memang belum dipastikan akan dipasangkan berapa keping berlian di giginya, namun Rodrigo Otazu sebagai perancang perhiasan yang diminta Gaga untuk membuatkannya berlian khusus di gigi, mengiyakan bahwa Gaga sudah mantap untuk menanam berlian Marquise di giginya.

“Gaga masih belum memastikan akan memasang berapa berlian di giginya, tapi yang pasti, tagihan dentalnya akan sama mahalnya seperti ia belanja perhiasan,” ujar sebuah sumber terdekat.

Terobosan Gaga yang kesekian kalinya ini, sebenarnya patut sedikit dikhawatirkan, karena Lil Wayne, penyanyi hip hop asal Amerika Serikat, melakukan hal yang sama dengan Gaga lebih dulu dan harus menderita karena ia nggak bisa memakan apapun makanan keras.

For so-not-ordinary fashion, Lady Gaga definitely will do anything, indeed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading