Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 679 dan 680 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 7 Mei 2018. Andra mikir kemana ya Ahmad. Logikanya kalo nyasar pasti Ahmad ada yang mengantarkan pulang. Ahmad juga kan udah besar, udah tahu alamat rumahnya. Apa Ahmad malah ketemu sama orang jahat ya. Andra merasa bersalah.

Bono dan Kibo di jalanan deket rumah Erland, mereka sengaja nunggu Erland. Bono bilang dengan takut-takut. kayaknya ini tugas berat buat kita ya. Gimana kalo Erland datengnya sama anak Thunder.

 

Akhirnya Bono dan Kibo membawa Erland ke perangkap Toni dan Om Yongki. Erland sampai di tempat Toni dan Yongki menunggu. Erland langsung diserang sama Om Yongki. Erland kaget.

Hiro dan Finny masih di depan cafe. Hiro bilang susah ya meminta Erland berjanji. Finny menyabarkan Hiro. Udah sekarang serahkan semuanya ke Yang maha kuasa. Finny lalu tanya Hiro mau kemana?

Ali di depan mendengar suara yang ngaji tiba-tiba hilang nanya kenapa kok berhenti. Vito bilang oh mungkin cd player aku habis. Ali curiga kayanya ada yang aneh ini. Gak biasanya kalo gue ke beskem ada suara murotal gitu.

 

Erland di jalanan, sadar dia dikejar sama yang tadi nyerang dia. Erland tahu yang menyerang dia kalo gak dari suruhan Rimba paling anak-anak Rainbow. Erland terus melarikan motornya ngebut menghindari kejaran.

Di bengkel Hiro minta Babeh servis motornya. Hiro ngobrolin Andra juga sama Babeh. Babeh bilang dia abis nengok Andra tadi. Babe Rozaq nanya gimane tuh si Milka, jadi nikah sama Erland? Lo gak berjuang apa? Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading