Sukses

Entertainment

Nostalgia Pecinta Komik Bersama Tin Tin

Film The Adventure of Tin Tin memang bukan sepenuhnya menampilkan sosok aktor yang memerankan tokohnya tetapi menggunakan teknologi motion capture technology. Teknologi yang dipakai di film The Lord of The Ring dan The Rise of The Planet of The Apes ini menganimasikan adegan ke animasi 2D atau 3D. Tokoh utama Tin Tin diperankan oleh Jamie Bell yang sebelumnya dikenal dalam film Billy Elliot. Satu hal yang menjadi ciri khas Tin Tin adalah rambut jambulnya, tentu Bell merefleksikan gayanya ke dalam tokoh Tin Tin termasuk kulit pucat dan rambut pirangnya.

The Adventure of Tin Tin

Film ini begitu banyak bertaburan bintang-bintang papan atas, Captain Haddock yang menjadi sidekick Tin Tin diperankan oleh Andy Serkis, aktor yang memang spesialisasi film-film motion capture termasuk King Kong dan The Lord of The Rings yang mengantarkannya ke penghargaan Actor Screen Guild Awards.  Captain Haddock ini merupakan karakter andalan Remi yang digambarkan di komiknya sebagai peminum berat dan punya banyak ekspresi wajah melebihi Tin Tin. Serkis yang pernah jadi Gollum ini memang berpotensi menampilkan banyak ekspresi dari Captain Haddock. Mungkin juga Serkis perlu menampilkan sisi pemabuk Haddock dan minuman favoritnya, Loch Lemon Whisky

Captain Haddock

.

Selain Serkis ada juga Daniel Craig yang berperan menjadi Ivanovich Sakharine dan duo polisi yang diperankan oleh Nick Frost dan Simon Pegg. Satu tokoh lagi yang tidak boleh dilupakan adalah sahabat utama Tin Tin, Snowy. Anjing jenis White Fox Terrier ini selalu berada di saat-saat penting dan sering menjadi tokoh heroik di saat genting. Duet Tin Tin dan Snowy sering samakan dengan keakraban antara tokoh detektif Sherlock Holmes dan Dr Watson. Sisi menarik dalam komik Tin Tin, Snowy digambarkan punya minuman kesukaan yang sama dengan Captain Haddock dan ia punya fobia terhadap laba-laba alias arachnophobia.

 

Bagaimana tokoh-tokoh dalam komik Tin Tin ini beraksi dalam film arahan sutradara Steven Spielberg yang sudah terpercaya menyutradai film ber-genre science-fiction dan action? Rilis film ini juga sudah dinantikan karena gosipnya sudah mencapai angka box office sampai $113 juta di seluruh dunia. Kita lihat apakah Indonesia terkena demam nostalgia bersama Tin Tin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading