Sukses

Entertainment

Akibat Lantai Licin Eva Longoria Dituntut US$25.000

Next

Eva Longoria dituntut US$25000Eva Longoria adalah salah satu dari sederet selebriti Hollywood yang ikut melebarkan sayap ke dunia bisnis. Eva menjajal bisnis di dunia kuliner dengan membuka sebuah fine dining restaurant di Las Vegas. Tahun 2009 Eva membuka restoran yang diberi nama Beso dan pada saat yang sama pula, restoran miliknya tersebut memenangkan sebuah penghargaan sebagai ‘Restoran Baru Terbaik’.

Namun, ternyata predikat ‘Restoran Baru Terbaik’ harus tersingkir karena sebuah kejadian yang tidak menyenangkan menimpa seorang pengunjung Beso. Seorang perempuan terjatuh di Beso akibat lantainya yang licin.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, perempuan tersebut menuntut Eva di pengadilan dengan denda sebesar US$25.000. Tentunya nominal tersebut bukanlah jumlah yang kecil, sekalipun Eva adalah seorang bintang besar di jagat hiburan Hollywood.

Seorang saksi mengatakan bahwa ketika bangkit dari tempat duduknya, perempuan tersebut tiba-tiba terjatuh di lantai dengan sangat ekstrim. Dan kerusakan sistem saraf pun menimpa perempuan tersebut akibat kecelakaan di Beso Restaurant.

Next

Restoran Beso di Las VegasPada malam itu perempuan yang bernama, Luiza Boyadjian, sedang merayakan hari ulang tahunnya. Namun sayang, kebahagiaannya harus dirusak dengan kecelakaan yang menimpanya. Luiza Boyadjian mengatakan bahwa Beso Restaurant adalah restoran dengan lantai terlicin.

Luiza meminta pihak restoran agar lebih menjaga kebersihan lantai restoran hingga tidak ada lagi kejadian kecelakaan yang disebabkan lantai licin. Luiza juga menuntut restoran Eva untuk membayar lebih dari US$25.000 atas kerusakan dan kerugian yang dideritanya.

Hal sepele yang berakibat nggak sepele tentunya. Next time pihak Beso resto mungkin harus menggunakan tanda pengingat ‘wet floor’ ketika lantai sedang dibersihkan agar pengunjung lebih berhati-hati dan nggak ada lagi kerusakan saraf yang harus diderita pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading