Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Memenangkan Hati Ibunda Brad Pitt, Finally!

Next

Angelina Jolie

Apa yang kurang dari Jolie? Cantik, karier, naluri keibuan, dan keberhasilan hubungan, sudah dimilikinya. Tapi, rumor yang beredar, hubungan tanpa berlandaskan pernikahan yang sudah berlangsung selama 6 tahun ini, belum mendapat restu dari Jane. Tapi, itu hanya tinggal rumor sekarang, karena pada hari ini, Jolie dan Jane terlihat akrab dan nyaman berduaan di New York.

Kedua perempuan yang berharga dalam kehidupan Pitt tersebut, tampak akrab dekat secara alami layaknya seorang ibu mertua dan menantu, dan nggak hentinya menebar senyum manis kepada para paparazzi yang mengikuti mereka. Pemandangan khas”mertua-menantu” ini juga seakan menambah “skor” untuk Jolie, karena terdengar kabar bahwa Jennifer Aniston, mantan istri Pitt, nggak terlalu bisa akrab dengan Jane selama menjadi istri Pitt.

Next

Angelina Jolie

Sementara itu, tampil mesranya Jolie dan Jane berdekatan dengan keluarnya pernyataan Jolie tentang desakan anak-anaknya agar segera menikah dengan Pitt. Memang ini bukan permintaan menikah pertama kali dari keenam anaknya, but it sounds more serious now.

“Anak-anak menonton beberapa film dimana bercerita tentang pernikahan dan bahagia selamanya. Seperti Shrek dan Fiona yang menikah,” cerita Jolie saat tampil dalam acara talkshow “Nightline”.

Lalu, apa Jolie mengiyakan permintaan anak-anaknya?

“Saya dan Brad menjelaskan kepada mereka bahwa komitmen kami saat memutuskan untuk memulai berkeluarga adalah komitmen terbesar yang pernah ada,” jawabnya diplomatis.

So, the wedding bell won’t ring, yet?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading