Sukses

News & Entertainment

Beyonce Lahirkan Anak Perempuan Tercantik di Dunia

Next

Beyonce

Kabar tentang kelahiran anak perempuan dari hasil pernikahan Beyonce dengan Jay Z selama 3 tahun itu, bukan dibenarkan dari juru bicara resmi Beyonce maupun Jay Z, melainkan dari posting tweet para sahabat pasangan musisi ini. Aktris Gwyneth Paltrow menuliskan, “Welcome to the world Blue! We love you already,”, di halaman akun Twitter-nya. Begitu juga dengan Rihanna, anak asuh Jay Z, yang ikut memberikan selamat, “Welcome to the world princess Carter! Love Aunty Rih,” .

Tentang nama, seperti biasanya ketika selebriti mengungkapkan pertama kali nama anak mereka, Blue Ivy Carter langsung menarik perhatian. Pemilihan Blue disinyalir karena Jay Z, sang ayah, menyenangi penggunaan warna tersebut, seperti dalam penamaan judul untuk trilogi albumnya, yaitu “The Blueprint” yang rilis tahun 2001, “The Blueprint2: The Gift & The Curse” di tahun 2002, dan “The Blueprint 3” di tahun 2009.

Next

 

Beyonce

Sementara untuk Ivy, yang merujuk pada angka 4 dari bahasa Romawi, IV, didasarkan pada kecintaan mereka akan angka genap tersebut. Seperti diketahui, Beyonce dan Jay Z tergila-gila pada angka genap ini, sehingga mengaplikasikannya pada tanggal pernikahan mereka, 4 April 2008; penjudulan album terakhir Beyonce yang rilis pada Juni 2011 lalu, “4”; serta membuat tato IV di masing-masing jari manis mereka sebagai tanda cinta. Tanggal lahir kedua selebriti ini, secara kebetulan juga sama-sama bertanggal 4, yaitu Beyonce pada tanggal 4 September dan 4 Desember sebagai tanggal ulang tahun Jay Z. Dan, untuk nama akhir Carter, mengikuti nama keleuarga Jay Z yang bernama asli Shawn Carter.

Masih soal nama, Blue sempat membuat bingung saat disebarluaskan oleh Paltrow ke publik luas dan diberitakan dalam urutan nama yang salah oleh Executive News Editor channel “E!”, Ken Baker, namun segera dikonfirmasi ulang oleh masing-masing pihak.

It’s Blue Ivy Carter!”, tegas Paltrow.

 

Next

 

Beyonce

Kelahiran Blue menjadi incaran para pemburu berita sejak minggu lalu, sehingga membuat Beyonce menggunakan nama palsu “Inggrid Jackson” saat membuat reservasi di rumah sakit yang terletak di daerah Upper East Side.

Kabarnya, Beyonce  memesan seluruh lantai 4 di area privat rumah sakit tersebut khusus untuknya dan keluarganya dengan estimasi biaya USD1,3 juta. Pengamanan ketat juga dikerahkan oleh Beyonce di rumah sakit yang terletak nggak jauh dari apartemen pasangan ini, sehingga kabarnya sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung rumah sakit lainnya.

Terlepas dari kebingungan nama atau “sambutan ala bintang” yang disiapkan oleh orangtuanya, Solange Knowles, adik Beyonce, dengan sumringah mengatakan bahwa Blue adalah gadis tercantik di dunia untuknya saat ini.

“The most beautiful girl ini the world,” tulis Solange singkat.

Welcome to the world, baby Blue!

 

 

Artikel Berkaitan:

POLL: APA ARTI NAMA ANAK BEYONCE-JAY-Z

- HAMIL BESAR, BEYONCE NGIDAM APA?

- HAMIL MUDA, BEYONCE TETAP AKTIF

- DANDAN CANTIK SAAT HAMIL ALA BEYONCE AND MORE

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Ide Makeup untuk Valentine Terinspirasi dari Selebriti Dunia
Artikel Selanjutnya
Barbados: Bertandang ke Negara Eksotis yang Menjadi Tempat Kelahiran Rihanna