Sukses

Entertainment

Seleb Hollywood Hobi Pindah ke Lain Hati?

Next

Katy Perry-Russell Brand Katy Perry-Russell Brand

Pasca-perceraiannya dengan Russell Brand, Katy Perry dikabarkan dekat dengan dua laki-laki. Pertama, mantan kekasihnya Travie McCoy. Pentolan band rap rock Gym Class Heroes ini mengatakan akan selalu mendukung dan menemani Katy, seperti Katy yang selalu ada buatnya. Bagaimana dengan laki-laki yang kabarnya dijodohkan oleh keluarga Katy? Tim Tebow. Atlet football ini menarik perhatian orangtua Katy karena dianggap tampan, menawan, pintar, dan taat beragama. Mereka pun sibuk mengatur perjodohan Katy-Tim yang katanya tertarik satu sama lain. Duh, sebenarnya Katy pilih siapa, sih?

Russell Brand bahkan belum resmi bercerai dengan Katy Perry ketika mengencani beberapa wanita. Russell memang dikenal playboy dan pernah dirawat karena kecanduan seks dan obat-obatan terlarang sebelum menikahi Katy. Walaupun sikap Russell begitu, Katy masih sempat mencoba menyelamatkan pernikahannya yang baru berumur 14 bulan itu. Kini, Russell sedang mengincar Zooey Deschanel, bintang drama komedi New Girl yang wajahnya mirip Katy. Zooey sendiri mengumumkan perceraiannya 3 hari sebelum Russell memutuskan bercerai dengan Katy.

Scarlett Johansson-Ryan ReynoldsScarlett Johansson-Ryan Reynolds

Belum resmi bercerai dengan Ryan Reynolds, Scarlett Johansson sudah menggandeng Sean Penn yang usianya hampir dua kali lipat dari usia Scarlett. Padahal, salah satu alasan perceraiannya dengan Ryan yang lebih tua 8 tahun darinya adalah ketidakcocokan karena perbedaan usia yang terlalu jauh. Scarlett-Sean pada akhirnya juga memutuskan berpisah. Tak berapa lama, Scarlett menjalin hubungan dengan aktor Kieran Culkin yang juga tak bertahan lama. Kini, kabarnya Nate Naylor-lah yang berhasil merebut hati bintang The Nanny Diaries itu. Hubungan Scarlett dengan bos periklanan itu sudah berjalan beberapa bulan. Nah, apa kali ini yang terakhir, Scarlett?

Tak jauh beda dengan Scarlett, Ryan digosipkan dekat dengan beberapa perempuan, termasuk Sandra Bullock. Terakhir, Ryan dikabarkan menggandeng Blake Lively, bintang Gossip Girls.

 

 

 

 

Next

Blake Lively-Leonardo DiCaprio

Blake Lively-Leonardo DiCaprio 

Blake Lively yang baru putus dengan Leonardo DiCaprio langsung mendekati Ryan Reynolds. Hubungan pasangan yang mulai dekat sejak sama-sama membintangi Green Lantern ini kabarnya makin serius.

Aktor Leonardo DiCaprio tak butuh banyak waktu melupakan mantan kekasihnya, Blake Lively. Kabarnya, ia kembali menjalin hubungan dengan seorang model bernama Alyce Crawford. Pertemuan pertama mereka di sebuah klub berlanjut hingga kini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Demi Moore-Ashton KutcherDemi Moore-Ashton Kutcher

Meski sempat bersitegang dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher, Demi Moore tak lantas kapok menjalin hubungan dengan laki-laki yang jauh lebih muda darinya. Aktris 49 tahun ini tengah dekat dengan model sekaligus pelatih kebugaran berusia 26 tahun bernama Blake Corl-Baietti. Benar-tidaknya, tunggu saja kemunculan Demi dan kekasih barunya itu.

Kalau ngobrolin Kutcher, semua tahu siapa yang lebih dulu “pindah ke lain hati”. Perceraiannya dengan Demi Moore memang disebabkan perselingkuhan bintang film No Strings Attached itu dengan seorang model berusia 23 tahun, Sara Leal. Walaupun hubungan mereka hanya berlangsung satu malam, perselingkuhan Kutcher berujung pada perceraian.

Apa image gonti-ganti pasangan akan selalu melekat di para seleb Hollywood? Ayo tebak, siapa yang akan menyusul mereka? We’ll see soon!



 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading