Sukses

Entertainment

Tiga Bulan Menikah, Fira Basuki Ikhlaskan Suami Pergi

Next

Fira Basuki

Fira yang dikenal sebagai penulis novel laris seperti “Jendela-Jendela” dan “Biru”, menggunakan media Twitter untuk mengabarkan kabar kepergian suaminya, sekaligus seperti ingin mengatakan bahwa ia telah ikhlas merelakan suaminya pergi dan ia dalam keadaaan yang baik-baik saja. Kekhawatiran teman-teman Fira, seperti Melanie Subono, Nina Tamam, hingga desainer Era Soekamto, dikarenakan Fira sedang dalam kondisi hamil trimester pertama. Anak keduanya ini seperti menjadi hadiah pernikahan terindah untuk Fira dan almarhum suaminya yang disebut Fira sebagai “seseorang yang lebih mengenal dirinya dibanding dirinya sendiri,”.

Sejak suaminya mulai dirawat di rumah sakit, Fira kerap menuliskan harapan, doa, dan perkembangan almarhum suaminya di akun Twitter pribadinya, @FiraBasuki, seperti yang ia tulis pada hari Kamis, hari kedua suaminya dirawat, bahwa tangan almarhum sedikit bergerak dan memberikan lebih besar harapan bahwa almarhum suaminya akan segera sadar. Terus menghitung maju hari suaminya dirawat, hingga di hari ketiga bertepatan dengan hari Jumat yang dianggap sebagai hari baik dalam Islam, Hafez dinyatakan meninggal dunia.

“Day. 3 Jumat hari yg baik. Innalilahi wainailaihirojiun. Aku ikhlas suamiku @MrAmplitudo. I love u. Bahagia di surga, sisi Allah ya,” tulisnya tadi pagi.

Next

Fira Basuki

Nggak hanya Fira yang berduka, Tantry Agung Dewani, salah satu anggota dari Elfa’s Seciora Choir juga yang membuat kerap membuat cover song dari penyanyi terkenal seperti Adele, George Benson, hingga Jessie J, juga sedang bersedih. Tantry adalah adik dari almarhum Hafez dan sama halnya dengan Fira, ia memberdayakan akun pribadinya, @tantry_momon, untuk memberitakan kepergian kakaknya, sekaligus mengumumkan alamat rumah duka yang memang menjadi pertanyaan banyak orang yang turut bersimpati atas peristiwa ini.

“Pes @MrAmplitudo.. Baik2 disana ya.. You can always count on me.. Jgn khawatir lagi, I love you so much.. Even though you're far away..,”, tulisnya sesaat setelah almarhum Hafez dinyatakan meninggal.

Sebelum menikah dengan almarhum Hafez, Fira adalah pribadi yang terbuka untuk urusan asmaranya karena kerap kali menceritakan perasaannya tentang laki-laki yang dikaguminya dalam bahasa puitis dan menggunakan nama kiasan. Tanpa banyak gembar-gembor, ia pun diketahui menikah pada tanggal 25 November 2011 dan sejak itu menggunakan nama belakang suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading