Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Menuntut, Russell Brand Dituntut

Next

Kim Kardashian

Beberapa waktu lalu Kim Kardashian dikabarkan menuntut dokter ahli bedah plastik di Meksiko. Dokter itu menggunakan foto untuk mengiklankan bisnisnya. Siapa dia? Dr. Victor Ramirez. Di poster yang memajang foto Kim itu, dr. Victor memberi sebuah pesan: no arriesgue si belleza, ni su salud yang artinya ‘jangan mengambil risiko atas kecantikan atau kesehatan Anda’.Kim pun segera mengutus para kuasa hukumnya untuk menangani kasus itu dan meminta ganti rugi.

Sebelumnya, Kim juga pernah menuntut mantan PR-nya, Jonathan Jaxson, karena menyebarkan berita bahwa pernikahan Kim dengan Kris Humphries hanyalah rekayasa. Kim juga dituding menandatangani kontrak dengan E! untuk memfilmkan kisah hidupnya. Kim yang merasa reputasinya turun akibat ulang Jaxson pun menuntut Jaxson mengganti kerugian sebesar 200 ribu dollar AS. Tapi, bukan berarti Kim bebas dari tuntutan. Justru mantan suami 72 harinya, Humphries yang menuntut Kim membagi harta gono-gini senilai 7 juta dollar AS atau sekitar 63 miliar rupiah, kalau tidak mau aib pernikahannya dibeberkan pemain basket The New Jersey Net itu ke publik. Kim masih beruntung, menurut hukum California nominal yang diminta Humphries terlalu berlebihan untuk pernikahan sesingkat itu. Dalam perjanjian pra-nikah mereka pun disebutkan bahwa harta Kim tak akan dibagi dengan Humphries jika mereka bercerai.

Next

Russell Brand

Kesal karena seorang paparazzi terus mengikuti dan berusaha mengambil fotonya, Russell Brand merebut dan melempar iPhone milik paparazzi, yang diketahui bernama Timothy Jackson, ke jendela sebuah gedung kosong hingga harus berurusan dengan polisi New Orleans. Tapi, bukannya langsung meminta maaf, Russell malah membuat lelucon bahwa tindakannya merupakan bentuk penghormatannya pada mendiang Steve Jobs. Ia mengungkapkan bahwa sejak Steve Jobs meninggal ia tak tahan melihat siapapun menggunakan iPhone untuk hal yang tak benar. Apa yang dilakukannya pun untuk mengingat Steve Jobs. Kabarnya, akibat aksinya itu, Russell dituntut memperbaiki kaca jendela yang pecah dan membayar ganti rugi iPhone Timothy.

 

 

 

 

 

Next

Lindsay Lohan

Bukan Lindsay Lohan namanya kalau tak bersinggungan tindakan kriminal. Setelah berbagai kasus yang sempat menimpanya, 16 Maret kemarin bintang Mean Girl ini kembali menghebohkan publik.Lohan dikabarkan menabrak manajer Lounge Hookah, California, AS, sesaat setelah ia keluar dari Club Sayers. Lohan terburu-buru mengendarai Porsche-nya karena paparazzi mengejarnya, dan lampu kamera yang menyilaukan mata membuat Lohan sama sekali tak bisa melihat ada orang melintas di depannya. Beruntung kali ini Lohan tak sampai di tahan polisi karena si korban diketahui tak mengalami cedera sedikitpun, tapi jika nanti dalam perkembangannya ternyata korban membutuhkan perawatan, Lohan harus siap dituntut bertanggung jawab menanggung biaya pengobatan manajer klub itu.

 

 

 

 

Next

Sean Young

Academy Award kemarin ternyata meninggalkan sebuah kasus di balik kesuksesan acaranya. Sean Young hingga kini masih menunggu permintaan maaf panitia setelah penahanan yang dialaminya saat acara berlangsung dengan tuduhan menampar petugas keamanan Governors Ball menurutnya tak masuk akal. Sean tetap ngotot tak melakukan kesalahan, apalagi sampai menampar orang. Kejadian bermula ketika Sean yang tak memiliki tiket masuk ke Academy Award mengambil foto bersama para tamu lain untuk dipajang di Facebook, tapi kemudian ia diminta pergi oleh petugas keamanan yang langsung mencengkeram tangan dan menariknya. Sean yang tak terima diperlakukan kasar berusaha melepaskan cengkeraman hingga tanpa sengaja tangannya mengenai muka petugas keamanan itu. Panitia Academy Award sendiri juga merasa sudah melakukan prosedur dengan benar.

 

 

 

Next

Linda Evangelista

Mantan supermodel ini mengajukan tuntutan pembiayaan anak laki-lakinya hasil hubungannya dengan Francois-Henri Pinault, suami Salma Hayek sekaligus salah satu orang terkaya di Prancis, sebesar 46 ribu dollar AS! Semua orang yang hadir di persidangan itu, tak terkecuali hakim ketua, terperangah. Ia bahkan menyebut tuntutan Linda itu adalah tuntutan nafkah terbesar dalam sejarah pengadilan Manhattan, bahkan dunia. Persidangan itu dalam rangka meminta pertanggungjawaban Francois-Henri Pinault untuk membiayai hidup Augustin, anak hasil hubungannya dengan Linda yang kini berusia 4 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading