Sukses

Entertainment

Taylor Swift Lebih Sukses dari Adele?

Next

Taylor Swift

Taylor Swift, yang baru berumur 22 tahun, bisa membelikan orangtuanya rumah mewah seharga 1,4 juta dollar AS, setara dengan 12,1 miliar rupiah, di Nashville, Tennesse. “Taylor sudah mengunjungi orangtuanya ke rumah itu dan ia sangat senang melihat mereka bahagia,” jelas salah satu sumber. Rupanya, Swift tak hanya membelikan orangtuanya rumah, tapi juga kerap mengunjungi mereka, bolak-balik California-Nashville. Ia sendiri juga baru membeli rumah di LA untuknya agar tak perlu menginap di hotel ketika harus bolak-balik California-LA. Ini tak heran karena ia baru saja dinobatkan sebagai musisi berpenghasilan terbesar, 35 miliar dollar AS, mengalahkan para seniornya: U2, Kenny Chesney, Lady Gaga, Lil Wayne, Sede, Bon Jovi, Celine Dion, Jason Aldean, bahkan Adele!

 

 

 

 

 

Next

 

Adele

Adele belum genap berusia 24 tahun ketika menyewa sebuah rumah mewah berhantu di Sussex, Inggris. Bahkan, saking senangnya dengan rumah itu, bukannya memilih tempat lain, ia malah menyewa seorang bodyguard perempuan untuk menemaninya. “Padahal rumah mewah seharga 7 juta poundsterling (setara 101 miliar) itu nggak sekadar berisi 10 kamar, tapi juga dua kolam renang dan sebuah kapel,” jelas sumber terdekatnya. Adele harus membayar uang sewa 15 ribu poundsterling (setara 216 juta rupiah) per bulan dan membayar sewa bodyguard perempuan 100 ribu poundsterling (setara 1,4 miliar rupiah). Selain menyewa bodyguard khusus, ia juga menambah dua penjaga di gerbang rumahnya setelah melihat ada bekas kaki di pintu depan rumah. Saat ini Adele merupakan musisi terkaya ke-10 dengan penghasilan sekitar 18 miliar dollar AS.

 

 

 

 

 

Next

 

Justin Bieber

Untuk menghadiahi dirinya sendiri di ulang tahunnya yang ke-18 awal bulan lalu, Bieber membeli sebuah rumah mewah seharga 10,8 juta dollar AS atau sekitar 98 miliar rupiah! Rumah mewah yang rencananya akan ia tempati bersama Selena Gomez itu dilengkapi 5 kamar tidur, ruang tamu luas full kaca dengan suguhan pemandangan danau sekaligus tulisan Hollywood, juga bioskop pribadi, gym, hingga spa. Hujan harta tak berhenti sampai di situ. Masih di ulang tahunnya kemarin, Bieber dihadiahi Sedan sport Fisker Karma lewat acara talkshow Ellen! Ia meraup untung luar biasa setelah film Never Say Never dan penjualan parfum Someday-nya booming. Hingga pertengahan tahun kemarin, kekayaannya yang diperoleh sejak berkarier tahun 2009, tercatat sebesar 53 juta dollar AS. Sementara itu, kekasihnya, Selena Gomez masih berada di peringkat bawah dengan total kekayaan 5 juta dollar AS, sepersepuluh kekayaan Bieber.

 

 

 

Next

 

Miley Cyrus

Umurnya baru 19 tahun, tapi ia sudah mendapatkan apa yang diimpikan banyak remaja seusianya: popularitas dan harta. Mungkin karena itulah ia memilih tidak kuliah dan fokus pada karier yang sudah ia bangun. Padatnya jadwal manggung dan syuting, belum lagi mempromosikan album dan film, dengan cepat menambah pundi-pundi uangnya. Bahkan, di usianya yang belum genap 18 tahun ia bisa membeli rumah seharga 3,4 juta dollar AS, setara dengan 30 miliar. Dan pertengahan tahun lalu, kabarnya penghasilannya mengalahkan Justin Bieber, yaitu mencapai 48 juta dollar AS berkat Hannah Montana: The Movie, The Last Song, single “Party in the USA”, dan “The Climb”.  

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Nick Jonas

Masih 18 tahun, Nick Jonas, si bungsu Jonas Brother, sudah berlimpah kekayaan 12,5 juta dollar AS sampai tahun lalu, dan masih terus bertambah hingga kini. Sempat bermain dalam Hannah Montana, High School Musical 2, dan Phineas and Ferb. Tapi, kesuksesannya bermula ketika ia bermain dalam Camp Rock dan Camp Rock 2 karena berhasil menarik perhatian Disney untuk membuat film tentang kisah hidupnya. Terbentuklah Jonas Brother yang beranggotakan Nick dan 2 kakak kandungnya. Beberapa tahun sibuk berakting dan manggung bareng band-nya, tahun 2010 Nick mengeluarkan album solo Who I Am.

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Taylor Lautner

Aktor sekaligus model remaja ini mulai menarik perhatian publik sejak memerankan Jacob Black dalam Twilight tahun 2008. Padahal, Taylor sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2007 dan sempat pula menjadi pengisi suara beberapa film, salah satunya Scooby Doo. Kemunculannya dalam Twilight itulah yang membuat Taylor mulai kebanjiran tawaran bermain film dan model Rolling Stone, People, sampai CQ hingga masuk dalam jajaran remaja dengan penghasilan tertinggi, yaitu 8,5 juta dollar AS sampai pertengahan tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading