Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raditya Dika, Marshanda, Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang ragam pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Keduanya menikah pada Sabtu (5/5/2018) sekitar pukul 11.00 WIB di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan. Dika, sapaan Raditya Dika saat itu mengaku deg-degan menghadapi pernikahannya, namun ia berusaha untuk tenang.

Raditya Dika memang sosok yang pandai membuat orang lain tersenyum. Bahkan saat pernikahannya pun, ia kerap kali membuat tamu undangan tak bisa menahan senyuman mereka. Bahkan sejumlah momen lucu terekam kamera dalam prosesi sakral tersebut. Salah satunya adalah proses saat Anissa memasangkan cincin ke jari manis Dika. Saat itu Dika malah menyodorkan tangan kirinya.

 

Selain itu, momen lain yang membuat tamu undangan tersenyum adalah saat Raditya Dika meninggalkan istrinya usai berfoto bersama saksi. Bukannya mendampingi sang istri, Raditya Dika malah menemani Pak Agung Laksono dan Pak Mulyadi yang saat itu menjalankan amanat sebagai saksi.

Ada lagi candaan Raditya Dika yang membuat tamu undangan tertawa. Saat selesai ijab kabul, Anissa Aziza sebagai istri melakukan prosesi sungkeman. Namun, tiba-tiba Raditya Dika meninggalkan Anissa yang masih bersimpuh.

 

Punya kekasih baru, Marshanda mulai terbuka

Hubungan Marshanda dengan Erico Mihardja perlahan mulai terbuka. Sebelumnya, ibu satu anak itu sangat menjaga sekali kerahasiaan hubungannya dengan Erico. Kini, saat hubungan tersebut semakin erat, Erico pun mulai membuka diri untuk mengungkapkan kabahagiaannya.

Untuk pertama kalinya, Erico Mihardja memposting momen romantis saat dirinya berulang tahun. Marshanda yang ikut merayakan pun memajang ungkapan cinta pada Erico. Marshanda juga memajang foto romantisnya bersama Erico di akun instagramnya.

Marshanda memuji Erico Mihardja dengan segenap hati. Ia merasa, Erico adalah salah satu sumber inspirasi banyak orang. Ia juga menilai Erico adalah sosok lelaki yang luar biasa.

 

Sumber kekayaan Kumalasari, bisa keluarkan miliaran rupiah untuk rombak penampilan

Belakangan nama Kumalasari tengah diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut lantaran perubahan fisiknya yang sangat mencolok. Dahulu, ia memiliki bobot tubuh yang berlebihan. Hal itu membuatnya sangat tidak percaya diri dan mengaku di-bully di lokasi syuting.

Ia kemudian mengubah penampilannya dengan biaya sekitar Rp4 miliar. Banyak yang bertanya, darimana uang sebanyak itu diperoleh Kumalasari. Ia menegaskan, memiliki penghasilan dari lini usaha yang dibangunnya.

Berita tentang Raditya Dika, Marshanda dan Kumalasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading